Game Dynasty Warrior Terbaru Akan Hadir, namun Bukan untuk Konsol Maupun PC

in ,

3 tahun telah berlalu semenjak Koei Tecmo merilis game musou andalan mereka, Dynasty Warrior 8. Dan belum ada tanda-tanda dari pihak Koei akan mengumumkan kehadiran Dynasty Warrior 9. Padahal, Koei Tecmo sendiri mengatakan bahwa mereka akan mengumumkan ‘sesuatu’ untuk seri utama Dynasty Warrior pada tahun ini. Yang kelihatannya akan sedikit berbeda dari apa yang kita harapkan.

maxresdefault

Publisher game mobile populer asal Korea Selatan, Nexon mengumumkan sebuah game Role-Playing terbaru yang berjudul Project Dynasty WarriorsDalam konferensinya Nexon mengatakan bahwa game ini didasarkan dari game Dynasty Warrior 8 milik Koei Tecmo. Berada dibawah pengembang Xpec Entertainment, Project Dynasty Warrior menjanjikan gameplay hack-n-slash yang sama dengan versi konsolnya.

“Pemain akan dilibatkan dalam sebuah alur cerita berdasarkan faksi dan gelombang pertarungan dimana pejuang akan bertarung menghancurkan musuh-musuh mereka” pernyataan Nexon ketika press-release. “Project Dynasty Warrior akan menampilkan penginkatan elemen koleksi serta karakter unik yang bisa dipilih. Serta dengan mekanik gameplay yang mulus, serta grafik yang setingkat versi konsol untuk pemain mendominasi arena peperangan.”

Jiwon Park, Chief Executive dari Nexon Korea menambahkan “Dynasty Warrior merupakan sebuah franchise yang dicintai oleh para fansnya yang bisa bertahan hampir 2 dekade dan memberi Nexon Korea sebuah game AAA untuk para pemain diseluruh dunia bisa menikmatinya”.”Dibuat untuk pemaksimalan perangkat mobile sementara tetap mempetahankan rasa dari versi konsol, Project Dynasty Warrior akan melibatkan para gamer hardcore dan memberi mereka semua hal yang membuat seri Dynasty Warrior dicintai sebagai masterpiece”.

NexonKorea_DynastyWarriors_4

Project Dynasty Warriors sendiri rencananya akan dirilis pada akhir 2016 untuk Android dan iOS. Bagaimana menurutmu, apakah kamu tertarik dengan versi mobile Dynasty Warrior ini? Dimana kamu tetap akan menebas dan menghancurkan sepasukan penuh musuh yang kini harus berjejalan di dalam layar mobile. Apa kamu akan memilih untuk menunggu kehadiran dari Dynasty Warrior 9 saja?

sumber: gamespot

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]