Game Eksklusif Epic Games Store, Hades Siap Rilis Steam Tahun Ini

in ,
Hades akhirnya lepas dari kekangan Epic Games Store.

Masih ingatkah kamu dengan peluncuran Epic Games Store bulan Desember tahun lalu? Toko game milik Epic Games tersebut hadir dengan tiga game eksklusif. Salah satu dari ketiga game eksklusif tersebut adalah Hades, game action milik Supergiant yang masih dalam masa early access. Sebelumnya, mereka mengatakan bahwa gamenya akan dirilis ke platform lain setelah early access-nya selesai, namun sepertinya Hades akan sambangi Steam lebih cepat dari yang diduga.


Mulai hari ini, Hades dapatkan laman Steamnya yang rencananya akan rilis pada tanggal 10 Desember 2019 nanti dalam early access. Tepat satu tahun setelah ia diumumkan akan rilis secara eksklusif hanya untuk Epic Games Store. Sebuah perjanjian yang dilakukan sendiri oleh Epic kepada beberapa publisher. Developernya sendiri saat ini berharap bisa merilis versi 1.0 pada pertengahan tahun 2020 mendatang.

Hades adalah game isometric action yang mengangkat tentang dunia orang mati dari kepercayaan Yunani. Gamenya akan miliki level yang berubah-ubah setiap kali karaktermu mati, namun tetap tak meninggalkan cerita naratifnya.

Hades akan dirilis di Steam pada tanggal 10 Desember 2019 mendatang sebagai early access. Kamu bisa membaca artikel kami tentang gamenya jika ingin mengikuti kisahnya lebih lanjut.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]