Game Eksklusif Microsoft, ReCore Definitive Edition Dikonfirmasikan Hadir di Steam

recore
Positif rilis di Steam.

Setelah sebelumnya diberitakan bahwa salah satu game eksklusif Microsoft, ReCore Definitive Edition akan segera rilis di Steam, kini Armature Studio dan Comcept sepertinya mengamininya.


Hal ini dibuktikan dengan laman resmi Steamnya yang positif konfirmasikan kehadiran game racikan Keiji Inafune tersebut di PC secara global. Game action RPG tersebut akan siap dirilis di Steam tanggal 14 September mendatang. Lalu, bagaimana dengan spesifikasinya? Berikut sistem yang kamu butuhkan untuk menjalankan gamenya:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

MINIMUM

RECOMMENDED

ReCore: Definitive Edition menceritakan Joule Adams, salah satu dari sisa-sisa manusia yang ada di planet Far Eden yang harus bertahan hidup dari bangsa robot yang ada di planet tersebut. Untuk bisa bertahan, maka ia harus membangun hubungan dengan Corebot yang miliki kekuatan unik di setiap unitnya.

Exit mobile version