Game Eksklusif PlayStation 4, NiOh Segera Dirilis di PC

NiOh 4
Tak lagi jadi game eksklusif PlayStation 4.

Hari ini gamer PC dikejutkan dengan pengumuman Koei Tecmo, pasalnya tidak ada angin dan tidak ada hujan mereka akhirnya memutuskan bahwa game eksklusif PlayStation 4, NiOh akan segera meluncur ke PC via Steam akhir tahun 2017, atau lebih tepatnya tanggal 7 November 2017.

Melalui website resmi Koei Tecmo Eropa, mereka mengumumkan bahwa versi PC NiOh akan hadir sebagai Complete Edition (tidak ada standard edition), lengkap dengan semua DLC-nya yang pernah dirilis di PlayStation 4. Fumihiko Yasuda selaku Sutradara game ini mengatakan rasa senangnya pada komunitas PC gamer atas pengumuman versi PC game yang sebelumnya menjadi eksklusif PlayStation 4 tersebut.

Selain DLC lengkap mulai dari Dragon of the North, Defiant Honor, hingga Bloodshed’s End, Team Ninja juga berikan beberapa fitur untuk versi PC-nya. Salah satunya adalah dua fitur visual “Action Mode” dengan framerate stabil 60 fps, dan “Movie Mode” untuk kamu yang memiliki rig canggih dan mampu memainkan game ini di resolusi 4K.

Untuk merayakan rilisnya game ini ke platform baru-nya, Koei Tecmo memberikan item bernama Dharmachakra Kabuto yang didesain dengan “Valve” yang disematkan ke helmnya seperti yang bisa kamu lihat sendiri di atas. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Koei Tecmo juga rilis spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan NiOh di PC sebagai berikut:

Minimum Requirements

Recommended Requirements

Perlu diingat, 100GB sudah termasuk tiga buah DLC yang pernah dirilis di PlayStation 4, jadi ukuran tersebut masih termasuk dalam batas wajar. Game ini akan dirilis di PC via Steam tanggal 7 November 2017. Bagi kamu yang tertarik untuk membelinya, bisa masukkan game ini ke wishlist Steam-mu di sini.

Exit mobile version