Game Eksklusif PlayStation Bloodborne Disuntik Mod First-Person, Terlihat Menarik ?

Bloodborne Mod First Person

Bagi para gamer PC, mod first-person pada suatu game terbilang bukanlah suatu hal yang baru. Seperti pada sejumlah game buatan FromSoftware yakni Dark Souls 1, 2, 3, dan Sekiro Shadow’s Die Twice, seluruh game tersebut mendapatkan sebuah mod first-person berkat para modder di platform PC.

Kini, seorang modder dan sekaligus YouTuber bernama Garden of Eyes telah mengumumkan akan membuat sebuah mod first-person camera pada game “ekslkusif” PlayStation sekaligus buatan FromSoftware yakni Bloodborne. 

Walau pembuatan mod pada PlayStation terdengar “cukup” asing oleh kita semua, Garden of Eyes mampu membuat sejumlah mod Bloodborne salah satunya yang paling dikenal yakni, membuka sebuah pintu yang tidak bisa dibuka sejak Alpha Test di tahun 2014.

Garden of Eyes juga klaim bahwa, ia juga terinspirasi dari mod first-person Dark Souls 3. Berdasarkan video yang telah dirilis, pembuatan mod first-person juga telah dibantu oleh pembuat mod first-person Dark Souls 3, yakni Zullie the Witch.

Perlu diingat, mod first-person ini kabarnya hanya dapat digunakan untuk para pengguna PlayStation 4 saja. Karena tercatat, Bloodborne sendiri merupakan game yang dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4. 

Bila kalian sudah tak sabar ingin mencoba mod first-person pada game Bloodborne ini, sepertinya kalian harus bersabar hingga waktu yang belum ditentukan. Berdasarkan penjelasan yang ia sampaikan melalui video di atas, kabarnya ia akan merilis mod first-person beserta dengan mod pintu misterius yang sudah disampaikan di atas. 


Baca lebih lanjut tentang Bloodborne, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version