Game Eksklusif Playstation, Quantum Error Tunjukkan Gameplay Trailer Perdana

in , ,

Saat ini, game-game untuk konsol next-gen sudah mulai berdatangan untuk diumumkan oleh sang pengembang, seperti salah satunya adalah Quantum Error. Sebuah game horror shooter kembangan TeamKill Media yang akhir-akhir ini baru saja merilis video trailer gameplay baru untuk gamenya.

Diperlihatkan pada acara Future Games Show beberapa waktu lalu, TeamKill Media akhirnya memperlihatkan gameplay perdananya kepada para gamers. Lewat gameplay tersebut, pemain diperlihatkan bagaimana fokus gameplay dari game Quantum Error, kalian akan membasmi berbagai musuh dengan senjata seperti pistol, shotgun hingga rocket launcher. Selain itu, terdapat beberapa alat yang bisa digunakan untuk situasi tertentu seperti walkie-talkie, topeng gas, dan lainnya.

Quantum Error merupakan game kedua dari TeamKill Media setelah sebelumnya mereka juga bertanggungjawab atas kehadiran game action Kings of Lorn: The Fall of Ebris yang dirilis pada 2019 lalu. Game tersebut juga sekaligus menandai awal perjalanan TeamKill Media di platform next-gen.

Sekadar informasi tambahan, Quantum Error tidak hanya akan hadir untuk Playstation 5 saja, game tersebut juga telah direncanakan rilis untuk Playstation 4. Saat ini, Quantum Error masih berada dalam tahap pengembangan dan belum tentukan tanggal rilis pasti.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.