Game Eksklusif Xbox One – ReCore Kini Singgah di PC

Mendengar kata ‘eksklusif’ dalam dunia game mungkin yang pertama muncul dipikiran anda adalah game tersebut hanya bisa dimainkan di satu platform saja. Tetapi saat ini merupakan kabar bahagia bagi gamer PC karena kedatangan salah satu game eksklusif Xbox One – ReCore. Mungkin anda sudah mendengar nama ini sebelumnya pada ajang E3 2015 yang lalu saat Microsoft memperkenalkan game ReCore ini pertama kali eksklusif untuk Xbox One. Namun setelah sempat menjadi pertanyaan dan misteri, akhirnya Microsoft mengumumkan secara resmi bahwa ReCore juga dipastikan rilis di PC walaupun tanpa informasi detail apapun selain teaser trailer di E3 2015 lalu.

Tetapi selain kabar gembira tersebut juga terdapat kabar yang mungkin membuat anda sedikit kecewa. Apa itu ? Microsoft menuliskan bahwa ReCore dirilis hanya untuk “Windows 10”, tanpa ada tulisan steam disana. Kemungkinan game ini dirilis secara eksklusif via Windows 10 Store dan tidak didistribusikan melalui steam atau platform game digital lainnya. Tetapi belum ada kejelasan pasti untuk soal yang satu ini.

ReCore akan hadir ditahun 2016 ini tanpa ada keterangan pasti mengenai tanggal rilisnya.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version