Phil Spencer Akui Game Eksklusif Xbox Sudah Terlalu Lama Tidak Rilis

game eksklusif xbox

Game Eksklusif Xbox Xbox saat ini sudah menjadi salah satu pilihan platform dalam bermain game bagi banyak gamers. Konsol game kembangan Microsoft tersebut menjadi satu favorit berkat kemudahan fitur, penawaran menarik serta game-game eksklusifnya yang akhir-akhir ini nampaknya membuat Phil Spencer selaku bos Xbox peduli terhadap masalah tersebut.

Sudah Terlalu Lama Game Eksklusif Xbox Tidak Rilis

Dikutip melalui sesi interview Phil Spencer bersama Same Brain di Youtube, ia mengatakan bahwa saat ini Spencer bisa merasakan apa yang dikeluhkan para pengguna Xbox terkait kurangnya game eksklusif Xbox. Ia menjelaskan bahwa alasan untuk kurangnya game eksklusif di Xbox saat ini adalah terkait dampak COVID dan beberapa hal lain, tetapi Spencer juga mengerti bahwa para penggemar tidak peduli akan hal tersebut dan hanya ingin Xbox segera merilis game eksklusif kedepannya.

Menjawab hal tersebut, Spencer menjelaskan bahwa 2023 kemungkinan akan menjadi tahun yang menarik untuk perilisan game eksklusif Xbox. Ia mengatakan bahwa tahun 2023 akan sangat dinanti karena berbagai judul game eksklusif Xbox kembangan Bethesda akan segera rilis seperti Redfall dan Starfield. Selain itu, ada juga kehadiran Forza Motorsport 8 yang telah direncanakan untuk hadir di musim semi tahun 2023.

Microsoft Masih Belum Selesaikan Akuisisi Activision

Terlepas dari hal tersebut, Microsoft yang sejak awal tahun lalu tengah disibukkan oleh akuisisi terhadap Activision Blizzard masih belum temui titik terang hingga saat ini. Satu hal yang menarik dan selalu menjadi pembahasan banyak gamers adalah terkait salah satu franchise game kembangan Activision yaitu Call of Duty dimana game tersebut selalu dipertanyakan terkait hak eksklusifnya.

Microsoft Masih Belum Selesaikan Akuisisi Activision

Namun, sepertinya gamers bisa sedikit bernafas lega setelah mendengar penjelasan terkait masa depan franchise Call of Duty di tangan Microsoft nanti karena bos Xbox telah menyampaikan klarifikasi terkait hal tersebut.


Baca berita terupdate terkait Xbox dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version