Tidak Jadi Duel, Game Elon Musk vs Mark Zuckerberg Pun Dibuat

Game Elon Musk vs Mark Zuckerberg

Game Elon Musk vs Mark Zuckerberg – Beberapa waktu yang lalu, sempat heboh menjadi bahan perbincangan netizen ketika mereka mendengar kabar mengenai duel antara Elon Musk vs Mark Zuckerberg.

Berawal dari candaan sesama orang hebat tersebut kemudian menjadi serius membuat netizen pun kaget. Pada awalnya duel tersebut ditanggapi serius oleh mereka berdua, namun pada akhirnya duel ini harus dibatalkan. Itu karena sosok ibunda dari Elon Musk langsung turun tangan menghentikan duel tersebut.

Meskipun beberapa netizen merasa sedikit kecewa, ternyata ada orang yang memiliki ide liar dimana dia membuat game Elon Musk vs Zuckerberg. Lho, serius nih?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Game Elon Musk vs Mark Zuckerberg Pun Dibuat

Zuck V Musk Techbro Beatdown

Game berjudul Zuck V Musk Techbro Beatdown dari Blue Wizard Digital menghadirkan sebuah gimana dimana pemain bisa merealisasikan sebuah duel antara Elon dengan Mark. Game berbasis browser tersebut menghadirkan permainan gulat dengan kontrol simpel namun seru bagi kalian yang sebelumnya telah menantikan duel antara Elon dengan Mark.

Kalian bisa memilih karakter antara Elon atau Musk dimana masing-masing dari mereka memiliki serangan sama dalam gulat, mulai dari memukul, suplex, piledriver, dan lainnya. Semua serangan dan gerakan gulat tersebut hanya perlu menggunakan tombol Space di keyboard ketika lawan dalam kondisi lemah.

Untuk bisa memenangkan pertandingan, kalian harus bisa mengunci lawan ketika mereka dalam kondisi tumbang. Kalian bisa lihat beberapa beberapa screenshot gameplay-nya ketika saya coba memainkan game tersebut di bawah ini.

Pilih karakter favorit kalian
Kalahkan lawan dengan teknik mengunci sama seperti ketika akun kalian dikunci karena melanggar standar komunitas
Bisa melawan aturan standar komunitas langsung ke orangnya

Mark Zuckerberg akan Masukkan Kecerdasan Buatan ke Semua Produk Meta di Tahun 2023

Meta ada rencana memasukkan kecerdasaran buatan di semua produk mereka

Berbicara mengenai Mark, beberapa waktu yang lalu dia berencana memasukkan kecerdasan buata ke semua produk Meta pada tahun ini. Kecerdasan buatan seperti apa yang akan kita gunakan pada produk Meta seperti Facebook, Whatsapp, maupun Instagram? Kalian bisa baca selengkapnya di sini.

Itulah informasi mengenai game Elon Musk vs Mark Zuckerberg yang bisa kalian mainkan secara gratis di browser. Apakah kalian tertarik untuk memainkan game ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elon, Mark atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version