Game Epic Games Store Gratis di Bulan Agustus 2023, Buruan Klaim

Game Epic Games Store Gratis

Game Gratis Epic Games Store – Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, Epic Games Store kembali menghadirkan banyak game gratis yang bisa gamer klaim dalam batas waktu tertentu. Apa saja gamenya?

Game Epic Games Store Gratis Terbaru

Game Epic Games Store Gratis 2023

Untuk bulan Agustus 2023 ini, Epic Game Store kali ini akan memberikan beberapa game gratis dalam waktu terbatas, mulai dari tanggal 27 Juli sampai 17 Agustus. Beberapa game yang bisa diklaim gratis, salah satunya adalah Europa Universalis 4 dan Owell: Keeping an Eye on You.

Europa Universalis 4 merupakan permainan strategi dimana pemain dapat memainkan sebuah bangsa dari Abad Pertengahan Akhir hingga Periode modern awal dengan melakukan perdagangan, administrasi, diplomasi, kolonisasi dan peperangan.

Orwell: Keeping an Eye on You adalah serangkaian video game simulasi episodik di mana pemain berperan sebagai agen negara dan memantau sumber pengawasan untuk menemukan ancaman keamanan nasional.

Kedua game tersebut bisa diklaim pada tanggal 10-17 Agustus 2023.

Ada 2 Game Epic Games Store Bisa Diklaim Secara Gratis Sekarang

2 Game Gratis 2023

Selain 2 game di atas, kalian bisa klaim game gratis lainnya di Epic Games Store. Dua game gratis itu adalah Bloons TD 6 dan Loop Hero.

Bloons TD 6 adalah game pertahanan menara yang dimana gamer dapat bekerja sama dengan maksimal tiga gamer lainnya dalam mode co-op. Menciptakan pertahanan yang terdiri dari beberapa varian kera untuk mencegah benda seperti balon yang dikenal sebagai “Bloons” mencapai pintu keluar.

Game Epic Games Store Gratis

Loop Hero adalah game RPG tahun 2021 di mana Permainan berlangsung di dunia yang dibuat secara acak di mana pemain mengubah dunia dengan menempatkan kartu alih-alih mengendalikan karakter secara langsung.

Dengan game Bloons TD 6 dan Loop Hero yang gratis sekarang, Europa Universalis 4 dan Orwell: Keeping an Eye on You yang akan gratis pada tanggal 10 sampai 17 Agustus nanti. Maka ini ada sebuah penawaran yang bagus untuk pengguna Epic Games Store.

Penulis: Muhammad Rafie Alfaritzi

Editor: Muhammad Faisal


Baca juga informasi menarik dari kami lainnya terkait Epic Games atau artikel lainnya dari Gamebrott. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version