Game Eversoul akan Buka Pre-registrasi Global

Game Eversoul

Setelah merilis judul game anime RPG terbarunya pada tahun lalu di Korea Selatan, kali ini Nine Ark dan Kakao Games kembali mengumumkan bahwa game Eversoul telah hadir untuk server global. Nantinya, game ini dikabarkan akan membuka pre – registrasi untuk para penggemar game mobile dalam waktu dekat.

Seputar Tentang Pre-registrasi Game Eversoul

Game ini akan buka pre – registrasi dalam waktu dekat

Kakao Games merilis game mobile pertama yang dibesut oleh studio Nine Ark berjudul Eversoul. Melalui G-Star 2022 beberapa bulan lalu, mereka mengonfirmasi bahwa di November ini game ini akan buka masa pre – registrasi di hampir seluruh region, termasuk Korea, Taiwan, Amerika Utara, Eropa, dan lainnya.

Bagi yang belum tahu, game ini adalah game mobile RPG dengan fitur collectible yang bertempat di dunia Medieval fantasy yang mengalami kehancuran. Pemain dapat mengumpulkan spirit yang memiliki animasi grafis 3D.

Nantinya, spirit tersebut akan dilatih dan pemain dapat berkomunikasi dengan spirit tersebut. Game ini juga memiliki fitur seperti Dating Simulation Game serta Territory Management System dengan grafis Chibi.

Tidak hanya itu saja, pemain juga dapat bertarung dan meningkatkan level spirit mereka seperti layaknya game collectible RPG lainnya. Pemain akan merasakan pengalaman bermain RPG sambil mengoleksi spirit yang ada dan mengatur kota. akan banyak mode yang akan dihadirkan juga ke dalam game.

Berikut trailernya di bawah ini:

Ares Rise of Guardians – Kakao Games Umumkan CG Trailer Game MMORPG Terbaru!

Ares Rise of Guardians

Masih berfokus dengan game buatan Kakao Games, sebelumnya mereka memperlihatkan teaser untuk game Ares Rise of Guardians pada bulan maret lalu. Dan beberapa waktu lalu, Publisher ini memperlihatkan Full CG trailer untuk game Sci-fi MMORPG terbaru mereka.

Meskipun belum diumumkan secara resmi, beberapa fitur game sudah terlihat pada trailer ini. Seperti contohnya musuh yang bertemakan futuristik, senjata, serta body suits yang ada pada game Ares Rise of Guardians.

Jika penasaran, kalian bisa baca selengkapnya dengan klik di sini.

Game Eversoul akan buka masa pre-registrasi pada tanggal 29 November 2022.

(Source: MMOCulture)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version