Capcom Konfirmasi Game Exoprimal Tidak Ada Hubungannya dengan Dino Crisis

Game Exoprimal Dino Crisis

Exoprimal Dino Crisis – Game Exoprimal adalah salah satu game terbaru dari Capcom yang menghadirkan sebuah permainan mencampurkan antara gameplay action shooter dengan elemen monster dinosaurus. Pada sesi acara Capcom Showcase di Summer Game Fest 2022 beberapa waktu, diperlihatkan juga gameplay lebih detil beserta cerita yang ada pada game.

Para gamer pun menduga bahwa game ini ada hubungannya dengan franchise game Capcom klasik berjudul Dino Crisis. Mengetahui hal ini, pihak Capcom pun memberikan konfirmasi mengenai teori dari gamer yang mengatakan bahwa game ini ada hubungannya dengan game klasik dinosaurus mereka atau tidak.

Capcom Konfirmasi Game Exoprimal Tidak Ada Hubungannya dengan Dino Crisis

Game terbaru dari Capcom

Dalam sebuah interview pihak IGN dengan Producer game terbaru Capcom bertemakan dinosaurus, yaitu Ichiro Kiyokawa, diungkap banyak informasi mengenai game baru dari Capcom ini. Bahkan sang Producer juga memberikan konfirmasi mengenai teori dari gamer bahwa game tersebut ada hubungannya dengan franchise game klasik bertemakan dinosaurus milik Capcom.

Ichiro Kiyokawa menegaskan bahwa game ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan dinosaurus dengan game yang dimaksud. Dia juga memberikan penjelasan tambahan bahwa game ini menghadirkan permainan yang unik dan berbeda dari game berburu monster milik Capcom, yaitu Monster Hunter.

“Game ini memiliki keunikannya sendiri dan tidak ada hubungannya dengan Dino Crisis,” ucap Ichiro Kiyokawan kepada IGN.

Konsep Pengembangan Game Dinosaurus Terbaru dari Capcom

Konsep Pengembangan Game Dinosaurus Terbaru dari Capcom

Selain memberikan konfirmasi jelas bahwa game ini tidak ada hubungannya dengan seri game dinosaurus milik Capcom yang sudah lama tidak ada kabar, sang Producer juga menjelaskan bagaimana game ini awalnya diciptakan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini dibuat dari konsep awal dimana para staf developer ingin membuat sebuah tantangan dimana mereka membutuhkan sebuah perasaan memuaskan yang berbeda dari game-game Capcom sebelumnya. Mereka berpikir daripada membuat game seperti Monster Hunter dimana pemain menghadapi satu atau dua monster kuat, bagaimana kalau pemain harus menghadapi banyak kumpulan musuh dan menjadi sebuah IP game baru. Mereka juga menginginkan game tersebut bisa dimainkan bersama antar pemain melalui fitur online, maka terciptalah game ini.

Setelah itu, proses dilanjutkan dengan merealisasikannya berdasarkan konsep tersebut dan hal yang terpikir pertama oleh mereka dengan menghadirkan musuh yang dihadapi pemain adalah dinosaurus. Karena dinosaurus bisa menjadi musuh yang ganas dan brutal, apalagi jika harus menghadapi mereka dengan jumlah yang banyak.

Itulah informasi mengenai konfirmasi dari Capcom bahwa game dinosaurus terbaru mereka tidak ada hubungannya dengan Dino Crisis. Apakah pernyataan ini memang benar atau pihak Capcom masih ada rencana lain untuk menyembunyikan proyek rahasia untuk game klasik tersebut? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Capcom.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Exoprimal, Capcom, Dino Crisis atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version