Sejak Game Fall Guys Gratis, Jumlah Pemain Naik Drastis Mencapai 20 Juta Player

Game Fall Guys Gratis

Fall Guys Gratis – Pada 21 Juni 2022 yang lalu, sebuah game platform kompetitf antar pemain berjudul Fall Guys: Ultimate Knockout menjadi game gratis yang bisa didapatkan oleh pemain. Hal ini disambut baik oleh para gamer dimana mereka yang dulunya ingin memainkan game ini, sekarang sudah bisa bermain dengan teman ataupun player lain di seluruh dunia. Dengan digratiskannya game Fall Guys, terjadi lonjakan jumlah pemain.

Jumlah Pemain Naik Drastis Sejak Game Fall Guys Gratis

Jumlah Pemain Naik Drastis

Informasi ini diumumkan secara resmi melalui akun Twitter resmi mereka. Melalui sebuah tweet, diungkap bahwa jumlah pemain game Fall Guys naik drastis hingga mencapai 20 juta Player di seluruh dunia. Hal ini cukup mengagetkan karena dengan rilisnya Free For All, para gamer beramai-ramai bermain bersama teman mereka ataupun Player lain di dalam game.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

TERIMA KASIH SEBESAR-BESARNYA UNTUK KALIAN SEMUA.
Kami telah meraih pencapaian luar biasa dengan jumlah pemain mencapai 20 juta Player pada 48 jam pertama perilisan Free For All!
Sampai ketemu lagi minggu ini!

Server Meleduk Karena Lonjakan Pemain

Server Meleduk Karena Lonjakan Pemain

Dengan naiknya jumlah pemain sejak perilisan Free For All game platform ini sempat mengalami masalah. Pihak developer Mediatonic mengabarkan bahwa game platform buatan mereka mengalami masalah dimana pemain tidak bisa masuk karena server penuh. Hal ini disebabkan karena adanya lonjakan pemain secara drastis karena diresmikan game ini menjadi game gratis. Pihak developer pun meminta maaf atas gangguan ini.

Tidak heran jika game buatan Mediatonic mengalami lonjakan pemain karena game tersebut menjadi game gratis. Saya dan teman-teman lain pun juga mengikuti antusiasnya dan bermain bersama.

Itulah informasi mengenai sejak game Fall Guys gratis terjadi lonjakan pemain yang bisa mencapai 20 juta Player. Apakah kalian tertarik untuk memainkan game ini bersama teman-teman?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Fall Guys: Ultimate Knockout atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version