Game Fighting ala Smash dari WB – Multiversus Bakal Ada, Tapi Tak Diurus oleh NetherRealm

Multiversus Fighting Game From Warner Bros Is not alleged to

Belakangan ini, gamer dihebohkan dengan rumor yang menyebut bahwa Warner Bros. sedang membuat game fighting baru. Rumor tersebut mengatakan bahwa game fighting itu akan berjudul Multiversus dengan gameplay serupa seperti Super Smash Bros. namun dengan properti WB sebagai karakter-karakternya. Tak sampai situ, developer di balik game Mortal Kombat – NetherRealm juga disebut jadi yang bertanggung jawab untuk pengembangannya. Namun, informasi tersebut mengkonfimasi bahwa rumor itu salah.

Salah satu insider video game yang kerap kali membagikan bocoran informasi terkait suatu game sebelum game itu diumumkan atau dirilis, mengomentari rumor mengenai Multiversus dan menyebut bahwa game itu memang benar adanya dan saat ini sedang dikembangkan, namun tidak oleh NetherRealm. Banyak yang menilai jika apa yang dikatakan Grubb masuk akal mengingat jenis game fighting yang selama ini dikerjakan oleh NetherRealm tidak bergaya platformer seperti Super Smash Bros. Akan tetapi, Grubb mengatakan bahwa itu bukan alasan utama mengapa NetherRealm tidak mengembangkan Multiversus.

Bagi yang ketinggalan, rumor mengenai Multiversus pertama kali dibagikan di Reddit oleh salah satu user/leaker – hugeleakeractually yang menyebut jika game NetherRealm selanjutnya adalah Multiversus, game fighting berbasis tag-team dengan roster dari karakter-karakter populer WB seperti Shaggy, Gandalf, Tom & Jerry, Batman, Fred Flinstone, Mad Max, Harry Potter, Johnny Bravo dan banyak lagi. Hugeleakeractually juga mengklaim jika pengembangan ide Multiversus muncul pasca meme Ultra Instinct Shaggy menjadi viral.

Sampai akhirnya WB atau siapapun developer yang mengembangkan membuat pernyataan resmi, menarik untuk menunggu rumor yang bagi beberapa game dianggap “gila”. Jika nantinya memang benar, maka Multiversus akan menemani Nickelodeon All-Star Brawl yang tak lama ini dirilis dan punya genre atau gameplay yang serupa dengan Super Smash Bros.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Warner Bros atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version