Game Fighting Brawlhalla Adakan Kolaborasi dengan Teenage Mutant Ninja Turtles

Brawlhalla x Teenage Mutant Ninja Turtles

Pada Ubisoft Forward hari ini, Ubisoft bekerja sama dengan ViacomCBS, mengumumkan bahwa Raphael, Michelangelo, Leonardo, dan Donatello dari serial Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) akan hadir dalam Brawlhalla pada tanggal 16 Juni 2021.

Brawlhalla adalah game Fighting 2D RPG Free-To-Play yang dibuat oleh Blue Mammoth Games dan Ubisoft untuk Nintendo Switch, Xbox Series X|S, Xbox One, PS5, PS4, Steam, iOS, dan Android. Game ini memiliki fitur Cross-play untuk semua platformnya. Game ini memiliki banyak event Crossovers dan sangat populer di kalangan komunitas game fighting

Dalam event Brawlhalla X Teenage Mutant Ninja Turtles, kehadiran para pahlawan bercangkang akan membawa mode baru yang bernama Crew Battle, K.O Effect terbaru dengan Shredder dan Foot Clan, serta Signature Attacks baru oleh para kura – kura dengan kehadiran Master Splinter dan Casey Jones.

Akan ada Arena baru yaitu Radical Green Sewers yang merupakan tempat tinggal Teenage Mutant Ninja Turtles. Arena ini akan tersedia untuk mode Free-For-All dan 1v1. Sebagai tambahan, ada 4 tubular avatar baru yaitu Foot Clan, Krang, Technodrome, dan Animated Avatar dengan wajah semua anggota TMNT. Semua item tetap dapat dibeli dan dimainkan ketika event berakhir. Game mode serta Arena TMNT juga dapat dimainkan meskipun event telah berakhir.

Update Brawlhalla X Teenage Mutant Ninja Turtles akan hadir pada tanggal 16 Juni 2021 untuk semua platform. Meskipun bukan event permanen, pemain tetap dapat mengakses semua konten dari update ini setelah event berakhir. Informasi lainnya dari Brawlhalla dapat dilihat melalu situs resmi Brawlhalla. Sudah siapkah kalian memainkan Ninja – Ninja keren ini di Brawlhalla, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Brawlhalla atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via javier@gamebrott.com

Exit mobile version