Game Fighting Crossover: “Blazblue: Cross Tag Battle” Akan Rilis Juni 2018

BlazBlueCrossTagBattle10
Bersatunya 4 judul dalam sebuah game Fighting

Bagi kamu penggemar berat game bergenre fighting tentunya familiar dengan judul-judul game fighting seperti Persona 4 Arena, Blazblue dan Under Night In-Birth.  Apa jadinya jika ketiga game tersebut dilebur menjadi satu dunia game yang sama?

Ya, Blazblue: Cross Tag Battle adalah jawabannya.  Wait, bukan hanya itu, selain ketiga game tersebut terdapat satu judul lagi yang ikut bergabung namun alih-alih game fighting, judul satu ini merupakan sebuah anime web series yakni RWBYRooster Teeth, rumah produksi RWBY, pernah merilis seri gamenya di Steam yakni RWBY: Grimm Eclipse.

Blazblue: Cross Tag Battle sendiri dikembangkan oleh Arc System Works, dimana mereka juga merupakan developer game yang rilis tidak lama lagi yaitu Dragon Ball FighterZ.

Blazblue: Cross Tag Battle akan mengusung mekanik gameplay 2-on-2 tag-team system, yang memungkinkan player untuk switch karakter ketika pertarungan sedang berlangsung.  Beberapa fitur gameplay yang pernah ada di ketiga sebelumnya juga akan dipertahankan dan mengalami sedikit perubahan, seperti misalnya Overdrive dari Blazblue akan berganti nama menjadi Resonance Blaze.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebagai permulaan, Blazblue: Cross Tag Battle akan memuat 20 karakter dari total 40 karakter yang direncanakan.  Sisa 20 karakter akan dikeluarkan dalam bentuk DLC.

Blazblue: Cross Tag Battle  akan dirilis di Jepang 31 May 2018 dan North America 5 Juni 2018.  Platform rilisannya adalah PS4, Switch dan PC via Steam.

 

 

 

sources: siliconera

Exit mobile version