Game Fighting Crossover Nickelodeon All-Star Brawl Bocor di Dunia Maya

Game Fighting Crossover Nickelodeon All-Star Brawl Bocor di Dunia Maya

Game Fighting Crossover Nickelodeon All-Star Brawl Bocor di Dunia Maya

Nickleodeon tampaknya sedang mempersiapkan sebuah projek game crossover. Hal ini ditunjukkan dengan munculnya judul Nickelodeon All-Star Brawl di situs GameFly.

Dalam laman tersebut, disebukan bahwa Nickelodeon All-Star Brawl akan dirilis pada tanggal 5 Oktober tahun ini untuk platform PS5, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch. Entah kenapa konsol terbaru Microsoft, Xbox Series X/S, tidak masuk dalam daftar tersebut. Sayangnya, laman tersebut sekarang telah dihapus oleh admin dan belum ada tanggapan dari pihak Nickelodeon.

Laman GameFly

Super Brawl sendiri merupakan sebuah seri game fighting yang telah lama dirilis oleh pihak Nickelodeon. Akan tetapi, game tersebut hanya hadir sebagai game browser dan mobile.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebenarnya, Super Brawl bukanlah projek crossover pertama yang digarap oleh Nickelodeon. Beberapa game lawas sempat mempertemukan beragam karakter Nickelodeon di antara lain Nicktoons Unite, NicktoonsL: Attack of the Toybots dan SpongeBob SquarePants featuring Nicktoons: Globs of Doom. Bahkan game-game tersebut menuai beragam respon positif pada zamannya.

Jika Nickelodeon memang benar sedang mengembangkan Nickelodeon All-Star Brawl, maka game tersebut akan menjadi sarana nostalgia dengan karakter-karakter kartun masa kecil kita. Selain itu, besar kemungkinan bahwa game tersebut akan mengikuti jejak Jump Force dan Super Smash Bros. Ultimate yang terus mendapatkan tambahan karakter baru oleh sang developer.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Nickelodeon. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version