Game Final Fantasy XVI Bakal Kedatangan Karakter Playable Lainnya

Game Final Fantasy Xvi

Setelah pelepasan trailer terbarunya, kali ini Square Enix mengumumkan salah satu karakter playable yang bakal hadir di seri keenam belas franchise Final Fantasy. Pengumuman tersebut disampaikan lewat interview yang diadakan oleh para produser game Final Fantasy XVI, dan kabar inipun disambut antusias oleh penggemar maupun kalangan gamer.

Kira – kira siapakah karakter tersebut? Langsung saja kita ulik yuk, brott!

Karakter Game Final Fantasy XVI Playable Terbaru

Siapakah karakter yang bakal temani Clive nanti?

Melalui interview para produser Final Fantasy 16 via GameWatch, writer Kazutoyo Maehiro mengumumkan bahwa selain penjelasan tentang Mother Crystals, Clive akan menjadi karakter playable dalam seri terbaru ini. Ternyata, selain Clive, akan ada karakter playable lainnya yang hadir ke dalam game. Namun, masih belum diketahui apakah karakter ini dapat dimainkan dalam waktu lama atau hanya sebentar di awal permainan saja.

Jika dilihat dengan detail, Clive mempunyai kemiripan dengan Reks. Hal itu dikonfirmasi oleh Maehiro sendiri karena Reks adalah kakak tertua keluarga Vaan yang hadir di Final Fantasy XII. Selain itu, produser Naoki Yoshida juga mengatakan kemungkinan Clive akan dikendalikan oleh AI, sama seperti Noctis dalam Final Fantasy XV jika karakter baru tersebut hadir dalam tim party nanti.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi resmi siapa nama karakter Final Fantasy XVI yang bakal jadi playable tersebut. Jadi mari kita tunggu saja update selanjutnya dari Square Enix ya, brott!

Berikut video trailernya di bawah ini:

Square Enix Lepas Trailer Baru untuk Final Fantasy XVI, Bertajuk “Ambition”

Trailer baru seri keenam belas Final Fantasy

Masih berfokus pada seri keenam belas Final Fantasy, hampir enam tahun berlalu sudah semenjak kehadiran Final Fantasy XV, dan fans tentunya mengantisipasi kehadiran Final Fantasy XVI yang pengembangannya dipimpin oleh sutradara Final Fantasy XIV— Naoki Yoshida. Terbaru, Square Enix kini melepas trailer yang sedikit mengungkap latar belakang ceritanya.

Selengkapnya dapat kalian baca di sini.

Final Fantasy XVI dijadwalkan rilis musim panas 2023 di platform PS5.

(Source: Translasi dari Rock Paper Shotgun)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version