Game Flight Simulator yang Menjadi Senjata Utama Microsoft Akan Kembali

dims e1569922312930

Game Flight Simulator adalah game besutan Microsoft dimana para gamer dapat mencicipi rasanya naik pesawat dan bagaimana cara menerbangkannya. Seri game buatan Microsoft ini sempat dianggap mati karena sudah tidak mengeluarkan kabar apakah akan ada game Flight Simuator seri terbaru atau tidak sejak perilisan game Flight Simulator X di tahun 2006 silam. Pihak Microsoft baru-baru ini mengeluarkan kabar bahwa mereka akan merilis seri terbaru game Flight Simulator, tetapi kenapa baru sekarang?

Seperti yang dilansir oleh Polygon saat salah satu dari mereka meliputi salah satu Pemimpin dari divisi game Flight Simulator, Jorg Neumann, rupanya Microsoft mulai mengembangkan game Flight Simulator baru kali ini karena dua hal. Pertama karena Phil Spencer, selaku kepala divisi Xbox di Microsoft mendapatkan hak untuk melaporkan laporan berupa gaming semuanya langsung ke CEO Microsoft, Satya Nadella. Hal ini menjadi indikasi bahwa gaming akan lebih diprioritaskan daripada software mengingat laporan tentang perkembangan game lebih diutamakan Microsoft.

“With that [promotion] comes a a totally different view on gaming at Microsoft,” ujar Neumann. “We had Xbox. It’s successful. But […] we wanted to bring back the PC games that we had for the millions of people who loved them. So, we restarted Age [of Empires] and we restarted Flight. Those were the two big pillars to go back into true PC gaming.”

Lalu, alasan yang kedua adalah teknologi dalam dunia gaming ini sangat pas untuk game Flight Simulator terbarunya yaitu Microsoft HoloLens HoloTour.

https://www.youtube.com/watch?v=CPnkqeGsLuM

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

HoloTour menyediakan para gamer dengan pengalaman gaming terbaru dengan merasakan tempat wisata Roma dan Machu Picchu dari kamar kalian sendiri dengan menggunakan hologram. Teknologi ini akan memberikan pengaruh yang kuat dalam game Flight Simulator.

“It makes Flight Sim purposeful for people who are not into just the tech,” ujar Neumann. “All of a sudden you want to go to places, and the places look real. And that’s now possible, and it’s awesome.”

Hal tersebut akan membuat para gamer seperti berjalan-jalan ditempat-tempat tertentu yang diinginkan dan merasakannya secara realistis. Para gamer dapat mendatangi segala jenis tempat diseluruh dunia tanpa harus keluar kamar mereka sendiri.

Sumber / Istimewa

Game Flight Simulator ini rencananya akan rilis di tahun 2020 dan tentunya akan menjadi trobosan terbaru dalama dunia gaming dimana mereka memanfaatkan teknologi hologram. Untuk itu, tidak ada salahnya untuk mencoba lagi game ini meskipun sudah lama mati.

Source: Polygon

 

Exit mobile version