Game FNAF dengan “Budget AAA” Tengah Dikerjakan oleh Scott Cawthon

five nights at freddys game fazbears

Dirilis pertama kali di tahun 2014, Five Nights at Freddy’s menjadi fenomena internet hingga sekarang. Penuh dengan jumpscare menjadi daya tarik utama game ini khususnya untuk para Youtuber agar mereka dapat perlihatkan reaksi takut berlebihan mereka saat bermain di depan kamera. Kreator game – Scott Cawthon berbagi apa saja kesibukannya lewat Steam update kemarin. Saat ini dia tengah kerjakan berbagai proyek mulai dari game baru, kompilasi game lama serta film adaptasi.

Progres film adaptasi masih sangat jauh untuk saat ini. Proyek film ini telah beberapa kali ditunda atas alasan ketidakpuasan Cawthon dengan naskah film yang telah dibuat. Cawthon tak khawatir apabila dia harus terus mengulang dari nol naskah yang dia dan timnya buat untuk dapatkan cerita yang memang sempurna untuknya.

Untuk proyek game sendiri, Cawthon miliki beberapa proyek yang dia rencanakan, salah satunya ialah proyek game dengan “budget AAA” untuk FNAF. Dia menuliskan apabila info dan detil dari proyek tersebut masih dirahasiakan untuk saat ini, namun dia sangat tak sabar untuk memperlihatkannya nanti kepada fans.

Selain dari proyek besar tersebut, ada 4 proyek lain yang tengah dikerjakan oleh Cawthon. Proyek tersebut ialah game VR, game AR, port untuk console serta FNAF: Into Madness yang merupakan kompilasi ide yang tidak terealiasasikan.

Dari seluruh proyek tersebut, tampaknya game VR yang akan dirilis paling awal melihat progresnya yang telah 40% selesai dibandingkan proyek lain yang masih sekedar ide atau dalam tahap sangat awal dari pengembangan.

Exit mobile version