Game Forspoken Kena Review Bomb di Metacritic

Forspoken Review Bomb

Forspoken Review Bomb – Game Forspoken disebut-sebut sebagai game yang dinantikan oleh gamer pada tahun 2023. Meskipun sudah rilis, ternyata game Forspoken kena review bomb oleh banyak gamer di website Metacritic.

Lho, kok bisa gitu, ya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Forspoken Kena Review Bomb oleh Gamer di Metacritic

Forspoken Kena Review Bomb

Game terbaru dari Square Enix berjudul Forspoken baru saja rilis pada 24 Januari 2023 yang lalu. Game yang hadir di platform PS5 dan PC (Windows) tersebut menghadirkan sebuah permainan action RPG di dunia fantasi dengan sistem pace gameplay yang cepat dalam pertarungan. Namun game tersebut justru mendapatkan tanggapan buruk dari para gamer.

Berdasarkan review User Score yang ada di website Metacritic, game terbaru dari Square Enix ini justru mendapatkan banyak review bomb dari gamer. Tidak sedikit dari mereka memberikan skor rendah untuk Forspoken bahkan sampai diberi skor 0 di Metacritic.

Hal ini membuat total rata-rata User Score game Forspoken di Metacritic sangat rendah untuk platform PS5 maupun PC. Pada saat artikel ini ditulis (28/1), Forspoken versi PS5 mendapatkan User Score sebesar 3,6 dan untuk versi PC sebesar 1,9.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Buset, rendah banget
Bahkan versi PC dapat User Score lebih rendah dari versi PS5

Penyebab Review Bomb Forspoken

Berdasarkan hasil penelusuran, banyak ulasan dari User memberikan skor rendah di Metacritic untuk Forspoken dengan berbagai macam alasan. Kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa game ini menghadirkan karakter yang boring, open world yang terasa kosong, dialog yang dianggap cringe, karakter Protagonist yang tidak disukai dan masih banyak lagi.

Pedas kritikannya

Selain itu ada juga yang mengungkap rasa kekesalan mereka dengan performa game ini yang dianggap tidak memuaskan bagi mereka dan terasa hambar atau biasa saja. Bahkan hal ini juga ditemukan untuk gamer yang memainkannya di PC dengan spek yang seharusnya sanggup untuk main game berat sekelas Cyberpunk 2077 maupun Red Dead Redemption 2.

Itulah informasi mengenai game Forspoken kena review bomb oleh gamer di website Metacritic. Menurut kalian sendiri, apakah game ini seburuk apa yang dibilang gamer di website Metacritic?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Forspoken atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com.

Exit mobile version