Game FPS Atomic Heart Siap Dirilis Pada Tahun 2021

in , , , , ,

Setelah beberapa penampilan Trailer dan penampilan RTX Tech demo pada saat CES di Las Vegas Tahun kemarin, Mundfish pun selaku Developer pada game Atomic heart sangat rajin untuk memberikan update tentang game yang sedang mereka garap, seperti memberikan Gameplay terbaru mereka melalui channel youtube mereka. Video gameplay 10 Menit mereka bisa kalian lihat dibawah ini :

Atomic Heart merupakan game Adventure First Person Shooter game yang berlokasikan di suatu alternate Universe pada jaman Uni Soviet. Gameplay tersebut bisa dibilang mempunyai mekanik yang cukup unik dalam gamenya, seperti kalian bisa Customize senjata kalian dimulai dari Menambahkan suatu Grafiti atau suatu logo pada senjata, hingga magazine suatu senjatapun bisa kalian Customize.

Pada tanggal 11 Agustus kemarin Atomic Heart pun telah merilis sebuah video gameplay mereka, yang mana pada video terbaru tersebut merupakan gameplay pada saat melawan Mini boss yang bernama “Plyush”. Video tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Dalam video sepertinya Mundfish memberikan sedikit kejutan bagi para fans Doom, karena pada gameplay tersebut mereka menghadirkan sebuah musik dari buatan Mick Gordon selaku Composer dalam game Doom, yang pastinya para fans Doom mengetahuinya karena musik pada game Doom terkenal dengan suara cepat atau Rocknya, yang dipercaya dapat meningkatkan tingkat Imersif dalam gamenya.

Selain itu dikutip melalui DSOGaming, Mundfish mengumumkan bahwa mereka menargetkan bahwa game mereka akan selesai dan akan dirilis pada tahun 2021 nanti.

Nah, bagi kalian para pecinta Doom, ataupun para pecinta game Story apakah kalian tertarik untuk membeli game ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Atomic Heart, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.