Unrecord, Game FPS Bodycam dengan Visual Fotorealistik Luncurkan Laman Steam

Game FPS Bodycam

Game FPS Bodycam – Tahun lalu, sebuah rekaman gameplay dari game FPS dengan visual bagaikan rekaman video bodycam menjadi viral di media sosial. Visual dari gameplay tersebut terlihat begitu realistik bagaikan rekaman asli sampai-sampai membuat Neill Blomkamp, seorang pembuat film dibuat takjub.

Sempat dikira hanya showcase semata dan tak mungkin menjadi game penuh, developer dari game tersebut mendadak umumkan bahwa game tersebut tengah direalisasi dengan judul “Unrecord”.

Game Unrecord, Game FPS Bodycam yang Viral Tahun Lalu Dapatkan Judul dan Laman Steam

Game FPS dengan Sudut Pengambilan Gambar Bodycam yang Viral Tahun Lalu Dapatkan Judul dan Laman Steam

Game Unrecord akan menjadi game tactical shooter dengan sistem dialog yang kompleks, gameplay inovatif, dan sistem moral. Setidaknya itu yang diharapkan oleh developer pada laman Steam yang baru saja muncul.

Jalan cerita game ini akan dipengaruhi pada tiap konfrontasi yang dilakukan pemain dan keputusan apa yang diambil. Unrecord takkan menjadi game yang begitu fokus aksi, melainkan lebih seperti game “novel detektif atau thriller” menurut developer.

Studio yang dinamai DRAMA menjelaskan bahwa game perdananya itu mengambil inspirasi dari Firewatch dan juga Ready or Not dalam desainnya. Memang game ini tidak akan jadi “simulasi” hanya karena gameplay yang lambat dan juga visual realistik yang diusung, tetapi di waktu yang sama tidak juga akan menjadi gmae di mana pemain akan tembak semua yang ada di layar.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tanggal Rilis Belum Ditentukan

Unrecord

Sejumlah screenshot telah dirilis pada laman Steam game ini dan semuanya terlihat menakjubkan lewat visual yang begitu realistik.

Melihat gerakan tangan yang begitu mulus dan tidak seperti tipikal game FPS pada umumnya, banyak berasumsi bahwa game ini akan eksklusif untuk VR, namun hal tersebut belum dikonfirmasi langsung oleh developer.

Tanggal rilis dari Unrecord juga belum diumumkan untuk sementara ini, tetapi DRAMA mengharapan gamer di Steam yang tertarik akan proyek tersebut dapat segera mengklik “wishlist” di laman yang baru saja dibuka.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang FPS beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version