Game FPS Bullet-hell, Mothergunship Rilis Secara Digital 17 Juli Mendatang

Mothergunship

Bertahan dari serbuan alien-alien

Grip Digital dan Terrible Posture Games telah mengumumkan bahwa game mereka yang bergenre FPS bullet-hell berjudul Mothergunship akan dirilis secara digital pada tanggal 17 Juli. Game ini merupakan sebuah game bullet-hell FPS dimana kamu akan menciptakan senjatamu sendiri, melawan bos-bos raksasa, bermain bersama dengan teman-temanmu, dan mengalahkan pasukan robot alien yang ingin menguasai bumi.

Di dalam game ini, para pemain akan bertarung melawan musuh, membuat senjata yang kuat dan besar dimana tidak ada orang yang bisa mengangkatnya, dan akan mengalami kekacauan dalam usaha menghancurkan MOTHERGUNSHIP tersebut.

 

 

Para pemain akan berhadapan dengan pertempuran brutal tanpa henti dimana yang terlintas di pikiran hanyalah bagaimana cara bertahan dari serangan tersebut. Mereka akan menghindari ratusan peluru dengan gameplay FPS atau Bullet-hell yang unik. Lalu setiap kapal nantinya akan berisi banyak musuh dan mesin-mesin buatan alien. Selain itu juga ada jebakan mematikan dan bos-bos yang berbahaya.

Exit mobile version