Game FPS Horor nan Brutal Scorn Meluncur Seminggu Lebih Awal

Scorn Horor

Game first-person shooter garapan EBB Software— Scorn awalnya direncanakan mendekati akhir bulan Oktober. Namun baru-baru ini Kepler Interactive selaku penerbit mengumumkan bahwa gamenya tersebut akan rilis seminggu lebih awal pada tanggal 14 Oktober mendatang.

Buat kamu yang asing dengan game ini, Scorn menawarkan premis utama penjelajahan dunia permainannya yang penuh dengan hal menjijikan nan brutal (gore). Tanpa ada tujuan yang jelas, pemain didorong untuk melakukan eksplorasi dan memecahkan ragam puzzle untuk memahami dunia itu sendiri.

Kamu bisa cek sekilas penampakannya di bawah ini. Disarankan untuk menyaksikannya saat tidak sedang makan (NSFW).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebagai informasi tambahan, Scorn menjadi game pertama yang mendukung pengaplikasian DirectStorage di PC. Dimana mudahnya dipahami sebagai; permainan dapat loading lebih cepat dan dan pengalaman bermain yang lebih smooth.

Scorn direncankan rilis pada tanggal 14 Oktober mendatang untuk platform PC dan Xbox Series X|S. Kamu bisa cek gamenya lebih lanjut lewat halaman Steam-nya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game FPS atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version