Game FPS Unik – A Story About My Uncle Kembali Gratis Secara Permanen Untuk Waktu yang Terbatas!

Asamu1

A Story About My Uncle merupakan sebuah game indie bergenre FPS platformer yang tentunya sudah tak asing lagi di telinga kita. Bercerita tentang seorang anak yang mencari keberadaan pamannya yang hilang, game keluaran Coffee Stain tersebut memang terlihat unik & menarik dengan balutan cerita & gameplaynya.

Berita baiknya, bagi kalian yang belum sempat mendapatkan A Story About My Uncle di Humble Bundle, kini kalian dapat kembali berkesempatan untuk memiliki game tersebut secara cuma-cuma. Begitu kalian meng-claim A Story About My Uncle di Steam, game tersebut akan langsung masuk kedalam library dan dapat kalian miliki untuk selamanya (permanen). Tapi perlu diingat, Coffee Stain hanya menggratiskan gamenya tersebut hingga tanggal 14 Januari saja, jadi segeralah claim sekarang juga.


https://www.youtube.com/watch?v=OxLUR_v3RBo

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Cara Claim A Story ABout My Uncle:

  1. Log in akun Steam.
  2. Kunjungi halaman berikut ini.
  3. Klik “Install Game”
  4. Enjoy.

Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version