Game Free-to-Play The Alchemist Code Siap Kamu Mainkan di Android dan iOS

ALC Key Art 1 EN
The Alchemist Code siap kamu mainkan di Android maupun iOS.

Gumi Inc. umumkan bahwa game free-to-play Strategy RPG miliknya, The Alchemist Code telah dirilis dan sudah bisa kamu mainkan di Android maupun iOS.

Game buatan Fuji&Gumi yang dipublish oleh gumi Inc. ini adalah game yang dibuat berdasarkan game mobile populer Jepang berjudul Dare ga tame no Alchemist atau For Whon The Alchemist Exist. Meskipun miliki gameplay yang tactical, The Alchemist Code bisa dinikmati oleh semua kalangan karena mekanisme gameplaynya yang mudah dimengerti.


https://www.youtube.com/watch?v=RPJTQZYYZRE

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://www.youtube.com/watch?v=isS0H4g0bdU


Kamu bisa mengkustomisasi summon, karakter, hingga bertempur melalui mode pvp melawan player lain. Selain itu kamu juga bisa naikkan level karaktermu untuk memperoleh job atau class baru dan membuka semua kostum dan equipment yang dimilikinya. Bagi kamu yang sudah tidak sabar mencobanya bisa mendownload The Alchemist Code di App Store untuk pengguna iOS, dan Google PlayStore untuk pengguna Android.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Gumi Inc. juga berikan komik yang menceritakan prolog dari The Alchemist Code yang bisa kamu baca di sini.

Exit mobile version