Game Free-To-Play Android dan iOS, The Alchemist Code Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

ALC Key Art 1 EN
Gumi Inc. umumkan tanggal rilis The Alchemist Code.

Menyambung berita kami sebelumnya mengenai pembukaan pra-registrasi The Alchemist Code, hari ini Gumi Inc. cabang Asia Tenggara mengumumkan bahwa mereka telah siap merilis game strategy RPG mereka tersebut.

Melalui press releasenya, Gumi Inc. mengumumkan bahwa game JSRPG miliknya ini akan segera dirilis tanggal 14 November 2017 di App Store dan Google Play Store secara gratis. Game ini akan support empat bahasa, mulai bahasa Inggris, Perancis, Spanyol, dan Jerman.


https://youtu.be/NewWkH0hKI8


The Alchemist Code dilengkapi dengan fitur kustomisasinya yang unik. Kamu bisa mengkustomisasi berbagai job, skill, dan equipment beberapa karakter yang kamu miliki dan mencobanya di berbagai stage yang diberikan. Beberapa konten seperti stage, animasi 3D saat battle, hingga musik dan voice acting khas Gumi Inc. akan bisa kamu nikmati di game ini.

Game ini menceritakan kekuatan ilmu kimia berbahaya yang disegel oleh Aliansi Tujuh Kerajaan beberapa tahun yang lalu karena sempat meluluhlantakkan Babel, sebuah wilayah yang dulunya dipenuhi oleh nafsu manusia akan kekuasaan. Kekuatan ilmu kimia tersebut kemudian bangkit kembali dan sampai di tangan para hero The Alchemist Code di seluruh penjuru Babel. Berbekal kekuatan ilmu kimia, para hero tersebut berusaha untuk mengembalikan dunia yang kini mulai dipenuhi kekuatan jahat yang perlahan mulai menguasai dunia The Alchemist Code.

Exit mobile version