Game Free-to-Play Conqueror’s Blade Siap Rilis Beta Bulan Ini

in ,
Coba gamenya bulan ini.

Dipamerkan di E3 2017 yang lalu, Conqueror’s Blade tak begitu dapatkan banyak perhatian banyak gamer. Game open-world perang abad pertengahan, dengan gameplay gabungan ala Dynasty Warriors dan For Honor yang versi China-nya dikembangkan oleh NetEase ini, segera tuju pasar global. Namun, sebelum dilepas secara publik, pihak developer rencanakan versi betanya.

Di bawah bendera developer baru, Booming Games untuk rilis versi globalnya, Conqueror’s Blade segera memasuki betanya bulan ini. Game ini tawarkan pertempuran ala kerajaan kuno di dunia yang luar biasa luas. Tugasmu di sini adalah memimpin pasukan untuk menguasai benteng musuh.



Booming Games perkenalkan sistem “Big World” yang tawarkan berbagai tantangan dan dunia yang realistis dalam game ini. Terdapat kota dengan berbagai sumber daya untuk memperkuat kamu dan pasukanmu. Mulai dari tempat latihan untuk melatih pasukanmu, hingga tempat membuat equipment. Beberapa sumber daya tersebut, bisa didapatkan dengan menguasai kota atau sebuah area.



Selain beberapa fitur di atas, pada versi betanya nanti Conqueror’s Blade juga akan hadirkan pergantian siang dan malam hingga clan wars. Kamu nantinya akan mampu melihat status wilayah kekuasaan dan menyusuri dunianya saat clan war berlangsung. Jadi, kamu harus siap berperang kapanpun dan di manapun.

Masih belum ada informasi kapan tepatnya game ini akan segera memasuki betanya, atau apakah game ini akan dapatkan model bisnis free-to-play yang sama dengan versi China-nya. Kamu bisa mendaftarkan diri di website resminya untuk berpartisipasi pada masa beta jika kamu terpilih.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.