Game Free-to-Play Layaknya Twisted Metal, Crossout Sukses Meraih 3 Juta Pemain Kurang dari Satu Bulan

maxresdefault 4 1
Game vehicular combat ini sukses dicintai oleh para fansnya.

Targem Games dan Gaijin Entertainment umumkan bahwa Crossout berhasil meraih sejumlah 3 juta pemain hanya dalam waktu kurang dari satu bulan saja. Game yang dirilis tanggal 30 Mei kemarin di PC, PS4, dan Xbox One kemarin menjadi salah satu game yang dicintai para fans dari ketiga platform tersebut.

Menanggapi hal tersebut, CEO Targem Games seperti yang dilansir dari siriusgaming, Stanislav Skorb mengatakan bahwa mereka sangat senang mendapatkan banyak feedback fans Crossout dari E3, Gamescom, hingga Closed Beta. Ia juga mengatakan bahwa Targem Games akan menambah beberapa update seperti PvE adventure, faction baru, part mobil baru, dan game mode baru akan segera ditambahkan di Crossout.



Kesuksesan game ini membuktikan bahwa fans video game memang sudah kangen berat dengan game vehicular combat semacam ini, setelah sekian lama tidak ada game yang seseru Twisted Metal atau Vigilante 8 yang beredar di pasaran. Dan mungkin kamu juga yang sudah mendambakan game layaknya Twisted Metal atau Vigilante 8 di masa kini akan terobati rasa kangenmu dengan memainkan Crossout. Kamu bisa mendownloadnya gratis di website resminya, karena Indonesia diblokir untuk mengakses versi steamnya.

Exit mobile version