Game Free-to-Play Mecha, Border Break Tetapkan Open Beta

4
SEGA siap rilis open beta Border Break.

Diumumkan beberapa hari yang lalu untuk rilis di console, buat banyak fans game arcade yang sempat populer di Jepang tahun 2009 yang lalu tersebut menanti akan kedatangan game mecha action Border Break. Kini, SEGA sepertinya sudah siap untuk berlakukan masa open beta gamenya.



SEGA siap rilis open beta game mecha/robot 10 vs 10 Border Break yang langsung bisa kamu coba tanggal 3, 4, 17, dan 18 Februari 2018 mendatang secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4. Kamu bisa memainkannya setiap jam 13:00 WIB hingga jam 19:00 WIB di tanggal tersebut. Kamu hanya butuh akun PlayStation 4 region Jepang dan mendownloadnya mulai tanggal 1 Februari 2018 mendatang di PlayStation Store. Perlu diingat, game yang kamu mainkan berbahasa Jepang, jadi resiko tidak mengerti bahasanya akan kamu tanggung sendiri bila kamu nekat mencobanya. Proses yang telah kamu lakukan pada masa open beta tidak akan kamu bawa saat gamenya dirilis nanti.

Jadwal open beta dan pre-load Border Break

Bagi kamu yang belum tahu, Border Break adalah game third-person action shooter mecha/robot battle 10 vs 10 yang pernah dirilis di arcade tahun 2009 silam. Ia miliki cerita campaign dengan berbagai karakter seperti Haty (voice: Reina Ueda), operatornya bernama Mikoto (voice: Takahashi Rie), hingga karakter musuh game ini, Marganai (voice: Takeuchi Shunsuke). Beberapa mode online yang berbeda-beda juga dimilikinya. Kamu bisa membaca garis besar gameplaynya di artikel kami sebelumnya.

Hingga saat ini, masih belum ada informasi kapan Border Break dirilis, hingga ada atau tidaknya rencana SEGA merilis versi Inggrisnya. Game ini akan dirilis secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 di Jepang.

Exit mobile version