Game Free-to-Play Warframe Segera Dapatkan Ekspansi Open-World Pertamanya

in , , ,
Kini kamu bisa eksplorasi dunia open-world Warframe.

Game free to play bertemakan space-ninja Warframe segera dapatkan ekspansi terbarunya berjudul Plains of Eidolon. Berbeda dari patch dan ekspansi sebelumnya, dalam ekspansi terbarunya kali ini Warframe akan terlihat lebih berbeda, karena untuk pertamakalinya Digital Extremes akan hadirkan dunia open-world dalam game ini.



Ekspansi ini akan hadirkan berbagai misi dan layaknya game MMORPG, kamu bisa berjual beli atau mengambil quest dengan NPC di dalam maupun di luar kota. Kamu bisa membentuk party berisi empat orang player untuk mengambil beberapa misi di dunia open-worldnya.

Pihak Digital Extremes juga mengatakan bahwa selain penambahan volumetric light, desain, pergantian siang malam, hingga yang lain, ekspansi ini juga berikan sound design yang lebih baik. Beberapa suara seperti suara NPC hingga suara beberapa peralatan akan turut memperindah ekspansi ini. Mereka percaya sound design yang dibuat oleh tim sound Digital Extremes dapat menarik perhatian baik player baru maupun veteran.



Selain bisa menjalankan quest dari NPC layaknya game MMORPG dengan hadiah warframe baru dan senjata baru, kamu juga akan mampu terbang menelusuri dunia open-worldnya dengan archwings, sebuah flight-suit yang sebelumnya hanya diperbolehkan di misi ruang angkasa saja.

Plains of Eidolons akan dirilis tahun 2017, belum ada informasi kapan tanggal rilis resminya. Kamu bisa memainkan game ini gratis di PC (Steam/Stand-Alone), PS4, atau Xbox One. Kamu bisa langsung ke website resmi Warframe untuk informasi lebih lanjut mengenai ekspansi ini.


Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.