Game Free to Play ala Dark Souls, Let It Die Siap Sambangi Dunia PC

let it die listing thumb 01 ps4 us 12oct16 1

Berawal dari sebuah game yang hanya dirilis untuk konsol PS4 saja pada tahun 2016 lalu, namun bukan karena alasan dipublisheri oleh Sony. Kali ini, game dengan gameplay yang mirip seperti Dark Souls dalam versi rogue lite, yaitu Let It Die dikabarkan untuk siap mengepakkan sayapnya di pasar platform yang sangat begitu luas seperti PC. Kabar yang mungkin bisa menjadi warta kegembiraan bagi para pengguna PC di seluruh dunia tersebut telah diungkapkan secara langsung oleh Grasshopper Manufacture, selaku sang developer yang menaungi game ini.

Selain punya sisi gameplay yang mirip dengan game action super sulit itu, Let It Die juga memiliki semacam aspek rogue lite di dalamnya. Dengan kata lain, di game ini kalian akan menjelajahi sebuah tower misterius di mana di tiap lantai yang kamu jumpai itu akan selalu memiliki jenis layout map yang berbeda-beda. Hal tersebut juga sejalan dengan adanya fitur permadeath yang diimplementasikan di dalam Let It Die. Merasa keder untuk memainkan game ini ? Jangan dulu lah brott sebelum kalian melihat contoh gameplaynya di bawah.

 

Game ini menceritakan tentang adanya semacam gempa tektonik berskala besar yang mengguncang seluruh dunia. Efek gempa tersebut rupanya menyebabkan bagian barat daya jepang menjadi terpisah dan membentuk semacam pulau yang diselimuti oleh kabut tebal. Dengan semakin intensnya aktivitas gempa yang berkelanjutan itu pun akhirnya membuat bangunan-bangunan di sana secara ajaib runtuh, namun dapat membentuk sebuah menara besar yang menjulang tinggi.

Di menara itu, terdapat banyak misteri yang harus kalian pecahkan dan banyaknya musuh-musuh yang siap menghadang jalanmu guna mencapai ke puncak. Meski seakan memiliki setting di dunia retro Sci-fi, terdapat satu karakter yang mirip seperti sang malaikat maut yang siap memberimu banyak panduan untuk bertahan hidup di game ini.

Versi PC dari Let It Die sendiri dijadwalkan siap meluncur di PC via Steam secara free to play pada sekitaran musim gugur tahun ini.

Sumber: Gamespot

 

 

 

 

Exit mobile version