Game Free-to-Play ala Monster Hunter World, Dauntless Segera Masuki Open Beta

in ,
Dauntless segera bisa kamu cicipi.

Jika kamu merupakan gamer yang hanya miliki PC sebagai platformmu dan menunggu Monster Hunter World dirilis musim gugur nanti, maka tak ada salahnya kamu menunggu open beta dari game dengan tema yang kurang lebih sama namun dalam wujud free-to-play bernama Dauntless. Kabar baiknya, game yang telah masuki masa closed beta selama beberapa bulan tersebut akhirnya siap untuk kamu mainkan.


Lama tak ada kabar, Phoenix Labs akhirnya siap untuk merilis masa open beta dari game co-op action RPG Dauntless. Mereka mengatakan bahwa pada masa open beta kali ini, kamu yang tak membeli Founder’s Pack sekalipun akan bisa memainkan gamenya pada tanggal 24 Mei 2018 di PC. Mereka menyebutkan bahwa masa open beta tersebut sekaligus merayakan empat tahun pengembangan gamenya.

Bagi kamu yang belum tahu, Dauntless merupakan game co-op action RPG dengan base gameplay nyaris sama persis dengan Monster Hunter milik Capcom. Ia telah jalankan masa closed beta sejak bulan September 2017 dengan lebih dari 100,000 player yang ikut serta mengembangkan gamenya dengan berbagai feedback yang mereka berikan.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.