Game Free-to-Play ala Monster Hunter World, Dauntless Segera Masuki Open Beta

dauntless
Dauntless segera bisa kamu cicipi.

Jika kamu merupakan gamer yang hanya miliki PC sebagai platformmu dan menunggu Monster Hunter World dirilis musim gugur nanti, maka tak ada salahnya kamu menunggu open beta dari game dengan tema yang kurang lebih sama namun dalam wujud free-to-play bernama Dauntless. Kabar baiknya, game yang telah masuki masa closed beta selama beberapa bulan tersebut akhirnya siap untuk kamu mainkan.

https://www.youtube.com/watch?v=-Uf0QpgDmfw

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Lama tak ada kabar, Phoenix Labs akhirnya siap untuk merilis masa open beta dari game co-op action RPG Dauntless. Mereka mengatakan bahwa pada masa open beta kali ini, kamu yang tak membeli Founder’s Pack sekalipun akan bisa memainkan gamenya pada tanggal 24 Mei 2018 di PC. Mereka menyebutkan bahwa masa open beta tersebut sekaligus merayakan empat tahun pengembangan gamenya.

Bagi kamu yang belum tahu, Dauntless merupakan game co-op action RPG dengan base gameplay nyaris sama persis dengan Monster Hunter milik Capcom. Ia telah jalankan masa closed beta sejak bulan September 2017 dengan lebih dari 100,000 player yang ikut serta mengembangkan gamenya dengan berbagai feedback yang mereka berikan.

Exit mobile version