Game Free-to-Play Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 Sekarang Miliki Versi Inggris

Gundam Battle Operation 2
Kamu bisa memainkannya tanpa bingung lagi.

Meski awalnya diumumkan hanya akan dirilis dalam bahasa Jepang saja, Bandai Namco sepertinya tidak menutup kemungkinan untuk merilis versi berbahasa Inggris bagi Mobile Suit Gundam Battle Operation 2. Kini, mereka melakukannya.

https://www.youtube.com/watch?v=U_fl0w9jVIc


Bandai Namco umumkan bahwa Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 telah bisa dimainkan dengan menggunakan bahasa Inggris. Bahasa-nya hanya bisa diganti di versi Jepang, HongKong (Inggris, China Tradisional, China Simple), Taiwan, dan Korea. Kami telah konfirmasikan bahwa opsi berbahasa Inggris gamenya telah tersedia di versi Jepangnya. Kami belum mencoba versi lain. Game ini tak tersedia di region 3 Indonesia, jadi kamu perlu membuat akun PSN Jepang, HongKong, Taiwan, atau Korea jika kamu ingin memainkannya.



Kamu yang baru pertamakali memainkan gamenya bisa mengganti bahasanya di awal permainan, sementara kamu yang sudah lama memainkannya bisa mengubahnya di setting menu seperti video yang kami unggah di atas.

Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 kini telah bisa kamu mainkan dalam bahasa Inggris secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja baik region Jepang, HongKong, Taiwan, dan Korea Selatan. Kamu bisa mengupdate berita lebih lanjut tentang gamenya melalui link berikut. Sementara informasi detil gamenya bisa kamu baca melalui website resminya.

Exit mobile version