Game Fullmetal Alchemist Mobile Unjuk Trailer Gameplay

Game Fullmetal Alchemist Mobile

Fullmetal Alchemist Mobile sebelumnya telah pernah di umumkan pada tahun lalu. Square Enix juga telah mengeluarkan teaser trailernya di kanal Youtube resmi dan menunjukkan sedikit quote ikoniknya berdasarkan animasi/manga dengan judul sama. Akan hadir ke dalam platform mobile, beberapa hari lalu Square Enix resmi merilis trailer gameplay dari game Fullmetal Alchemist mobile.

Penasaran dengan gameplay game satu ini? Yuk kita ulik bersama – sama!

Cuplikan Gameplay Game Fullmetal Alchemist Mobile

Seluruh karakter berhadapan dengan main antagonist baru

Pada minggu lalu, Square Enix merilis game ini di Jepang untuk perayaan anniversary ke-20 tahun. Melalui trailer barunya, mekanisme gameplay yang di gunakan dalam game adalah turn-based RPG. Selain itu, di tampilkan beberapa karakter familiar yang sama seperti manga atau animenya. Nah, jika kalian ingin mempunyai keseluruhan karakter dalam trailer, Square Enix menyediakan fitur gacha di dalamnya.

Yang membuat game ini cukup menarik adalah, hadirnya main antagonist terbaru yang belum diketahui namanya dengan skill powerful. Jika penasaran, berikut trailer gameplaynya bisa kalian lihat di bawah ini:

Square Enix Rilis Karakter Terbaru Fullmetal Alchemist Mobile

Karakter dalam Fullmetal Alchemist Mobile

Masih dengan game satu ini, Square Enix mengumumkan bahwa mereka merilis karakter terbaru Fullmetal Alchemist mobile. Fullmetal Alchemist mobile sendiri kabarnya akan dirilis pada tahun 2021 lalu. Namun dilansir dari berbagai sumber, game ini nyatanya akan rilis pada musim panas tahun 2022. Game ini berbasiskan RPG dan akan mengikuti cerita dari seri manga dengan judul yang sama.

Kali ini, ada beberapa karakter playable yang akan muncul. Penasaran siapa saja karakter yang akan hadir nantinya? Kalian bisa mengakses artikelnya dengan klik di sini.

Saat ini, game Fullmetal Alchemist Mobile telah membuka pre – registrasi melalui Android dan iOS di Jepang. Belum di pastikan kapan game ini akan masuk ke pasar global, jadi mari kita tunggu saja update selanjutnya dari Square Enix, brott!

(Source: MMOCulture)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version