Game Gacha ‘Nakal’ Rise of Eros Tetiba Muncul di Steam

Rise Of Eros Di Steam Pc

Jika berbicara soal game ber-gacha yang terus bermunculan dalam satu dekade terakhir ini, Rise of Eros bisa dibilang menjadi salah satu di antaranya yang cukup menarik perhatian dan tidak biasa. Ya, game asal negeri tirai bambu ini tawarkan konten dewasa sebagai salah satu premis utamanya.

Sekitar 10 bulan berlalu semenjak perilisannya di platform mobile, The Shadow Studio selaku pengembang dan Pinkcore selaku penerbit untuk pemain global tetiba mengumumkan bahwa game ‘nakal’-nya tersebut hadir di PC, bahkan telah tersedia di halaman Steam.

Saya sendiri belum sempat mencoba gamenya secara langsung di PC, namun dari ulasan yang beredar nampaknya gameplay utamanya sendiri masih sama dengan versi mobile-nya dengan beberapa perubahan yang disesuaikan

Rise of Eros di PC (via Steam)

Jika tertarik mencoba gamenya di PC, kamu bisa spesifikasinya minimumnya di bawah ini (spesifikasi rekomendasi tidak tercantum.

Lebih lanjut, sang developer juga menjelaskan bahwa pemain yang telah memiliki progress di Rise of Eros mobile tidak akan bisa ditransfer ke versi PC-nya. Karena hal tersebut, gamenya sendiri langsung menerima banyak ulasan negatif saat artikel ini ditulis.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version