Game – game Android yang Populer di Indonesia 2020, Mobile Legends bukan yang pertama!

Android Best Games

Tahun 2016, adalah awal kemunculan era game mobile di Indonesia. Hal ini dikarenakan banyaknya minat pemain yang memainkan game seperti Mobile Legends, PUBG, Free Fire dan masih banyak lagi. Namun tahukah kamu, bahwa banyaknya game android yang dirilis setiap bulannya ternyata tidak merubah minat orang – orang untuk memainkan game – game tersebut. Nah, berikut gamebrott akan memberikan daftar game android yang ternyata masih populer di Indonesia di tahun 2016, apa saja? Simak artikel berikut ini!


5. Mobile Legends


Sepertinya Mobile Legends tidak masuk di urutan pertama dalam daftar tersebut. Sejak perilisannya di tahun 2016 lalu, Mobile Legends menjadi salah satu game yang cukup populer pada jamannya, meskipun masih sering dimainkan, popularitas game mobile yang satu ini cukup menurun seiring berjalannya waktu. Di tahun 2020 sendiri popularitas game lain ternyata lebih banyak peminatnya dibandingkan dengan Mobile Legends, akankah moonton meninggalkan mobile legends dan siap mengembangkan game baru?

Download: Google play!

4. Roblox


Siapa yang mengira ternyata game yang populer di luar negri sana, ternyata juga sangat populer di Indonesia. Roblox adalah game yang memiliki ribuan game di dalamnya, pemain bisa memilih ribuan game yang telah dibuat di dalam komunitasnya sendiri misalkan saja Work at pizza store dimana pemain harus bermain bersama player lain untuk memanage sebuah toko pizza, hide and seek, dan masih banyak lain. Meskipun memiliki grafis lego, game yang satu ini sangat asik untuk dimainkan!

Download: Google Play!

3. Minecraft


Minecraft menjadi favorite orang – orang di Indonesia karena tidak adanya batasan untuk berkreasi dalam game tersebut. Minecraft memiliki beragam content yang kerap di update setiap harinya, dan game ini bisa dimainkan di PC, Xbox, dan juga di perangkat mobile (Android dan iOS)

Download: Google Play!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

2. PUBG


Game buatan tencent ini tak pernah mengecewakan para pemainnya. Grafis yang indah disertai dengan gameplay yang menantang menjadi alasan dimana pemain memainkan game battle royale yang satu ini. Tak hanya itu, ada banyak sekali streamer menarik yang kerap memperlihatkan gameplay yang sangat asik dari game tersebut sehingga tak mengherankan jika game ini sangat laris di pasaran Indonesia!

Download: Google Play!

1. Free Fire!


Meskipun kerap disandingkan sebagai game FPS tanpa pintu, Free Fire menjadi salah satu game yang paling populer di Indonesia (Pada saat artikel ini dibuat). Game ini dapat dimainkan di segala device yang ada, baik yang memiliki spesifikasi tinggi maupun spesifikasi rendah sehingga tak mengherankan jika game ini sangat populer. Tak hanya itu, adanya beragam karakter menarik disertai dengan skill yang unik pun menjadi daya tarik dari game tersebut untuk menarik hati para pemainnya sehingga tak bosan memainkan game yang sama.

Download: Google Play


Itulah beberapa game – game android yang ternyata masih sangat populer di Indonesia di tahun 2020. Bagaimana menurut kalian terkait dengan daftar diatas, apakah kalian semakin tertarik memainkan game tersebut? Atau kalian malah tidak terima ada beberapa game diatas yang seharusnya tidak masuk dalam daftar tersebut? Sekali lagi, daftar berikut diambil dari google trends Indonesia!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version