Game-Game Balap Codemasters Akan Hadir di EA Play dan Xbox Game Pass

Grid Image 2

Belakangan, layanan berlangganan Xbox Game Pass dan EA Play mulai menjadi salah satu pertimbangan yang cukup menarik bagi para gamer untuk saat ini. Karena hanya cukup mengeluarkan 10 hingga 15 US Dollar atau sekitar Rp.142.000 hingga Rp.215.000 ribu rupiah saja, kalian dapat memilih di antara dua layanan di atas beserta dengan akses seluruh game yang telah disediakan oleh mereka.

Selain mendapatkan akses untuk memainkan seluruh game yang sudah disediakan, kalian juga akan mendapatkan sejumlah penawaran yang cukup menarik. Di antaranya seperti diskon bagi para member, item khusus bagi para member dan lainnya.

Sumber: DFC Intelligence
Sumber: Player.One

Memasuki bulan Agustus, EA mulai menggoda para member EA Play dengan memberikan 5 buah game balap dari Codemasters. Dikutip dari PureXbox, Dirt 4, Dirt Rally, Dirt Rally 2.0, Grid (2019), dan F1 2020 dikabarkan siap meluncur menuju EA Play dan Xbox Game Pass Ultimate pada tanggal 10 Agustus nanti.

Perlu diingat, PureXbox juga memperingati bahwa ada kemungkinan bila 5 buah game di atas tidak akan dirilis secara serentak. Karena berdasarkan informasi yang mereka dapatkan EA menuliskan sebuah kata starting” (dimulai) tanggal 10 Agustus nanti.

Dengan munculnya sejumlah game balap buatan Codemasters menuju EA Play dan Xbox Game Pass Ultimate, apakah kalian tertarik untuk mulai berlangganan EA Play ataupun Xbox Game Pass?

Karena bisa dibilang untuk mencoba kelima game di atas, kalian tidak perlu lagi harus membeli seluruh game tersebut dengan harga yang mungkin lebih mahal dari biaya langganan dari EA ataupun Xbox sendiri.


Baca lebih lanjut tentang Codemasters, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version