Game-game Fighting Ternama di Steam Ini Tawarkan Diskon Tokcer Plus Kesempatan Bermain Gratis

gaben fighting

Dalam rangka menyambut kompetisi eSport fighting terbesar di dunia ?

Pesona Summer Sale yang sudah digalakan oleh eyang Gaben memang sudah lama berlalu. Namun, beliau dengan segala daya upayanya masih belum ingin berhenti dalam membantu kita para gamer-gamer yang sedang dirundung permasalahan material dan immaterial.

Tanggal 3 hingga 5 Agustus ini benar-benar seakan menjadi momen yang sangat tepat bagi Gaben untuk menunjukan kuasanya kembali, bahkan mungkin akan ia jadikan sebagai awal dari banyaknya kejutan yang akan dirinya bawa kepada kita semua.

 

Sebuah Turnamen eSports khusus game fighting terbesar di dunia yang bernama EVO baru saja dimulai sejak kemarin. Di saat itu pula eyang Gaben mendapatkan sebuah penglihatan dari sesosok versi lain dari dirinya yang ternyata berasal dari dimensi lain (tepatnya di dimensi ST- 34M). Di mana pada saat itu juga, demi menghindari sebuah keburukan yang selalu diprimbonkan oleh Gaben dari dimensi ST- 69M, ia akhirnya memutuskan untuk memberikan sebuah diskon dari-dari banyak game-game fighting utama yang akan dipertandingkan melalui event tersebut.


Tekken 7

Game tarung-tarungan 3D super hardcore ini sekarang bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah Rp. 300.000. Bahkan kalian bisa mengetes game ini terlebih dahulu dengan memainkan versi gratisnya dalam jangka waktu terbatas.


Street Fighter V

Ada pula diskon menarik dan layanan bermain gratis sementara dari game yang terkenal akan “HADOU-KEN”-nya.


GUILTY GEAR Xrd -REVELATOR-

Ilmu diskon yang diperagakan oleh eyang Gaben pun juga merambah sangat dalam ke game fighting 2D ultra rusuh ini.


Blazblue Crosstag Battle

Meski diskonnya tidak seperti pada game yang lain, namun Gaben mampu memberikan kuasa kegratisan sementara pada game fighting crossover yang katanya terdapat beberapa karakter dari satu game JRPG terbaik garapan sang Shin Megami Tensei.


Dragon Ball FighterZ

Merupakan game fighting terkuat dan termahal yang ingin coba Gaben kalahkan. Karena game ini menghadirkan petarung-petarung yang sangat begitu kuat, bahkan bisa menyaingi sang dewa sekalipun. Sehingga harap dimaklumi bahwa hasil harga inilah yang bisa Gaben bawa untuk kita semua.


Injustice 2

Lho Gaben ini gimana sih ? game fighting yang ada batmannya ini kok ga didiskon ?” – ungkap seorang penanya. Fokus utama gaben dalam menaklukan harga game fighting saingan Marvel tersebut sebenarnya bukanlah terletak di dalam harga base gamenya. Melainkan harga game full DLC + nya yang memang terkenal tidak karu-karuan.

Dengan berhasil memangkasnya secara separuh, tentu membuat hasrat mengadu si batman dengan sang kura-kura ninja dapatlah tersalurkan dengan sangat sempurna.


Bagaimana, lumayan kan Brott ? Semoga “kabar baik” yang kami bawakan kepada kita semua sampai pada tanggal 7 Agustus ini dapat membantu meringankan beban kalian dari siksaan harga-harga game “agak” baru yang begitu gemar dalam menyempitkan isi dompetmu. Amin.

Sumber: Steam 

Exit mobile version