Game Garapan Mojiken “A Space For The Unbound” Siap Dirilis Pada 2021

in , ,
Capsule 616x353

Setelah pada tahun 2018 yang Studio lokal asal Surabaya yaitu Mojiken sukses merilis game Ultra Space Battle Brawl di Nintendo Switch dan PC via Steam, kali ini mereka telah menyiapkan tanggal rilis untuk game terbarunya, yaitu A Space for The Unbound. Rencananya game yang sudah bisa kamu coba prologue demonya ini direncanakan dirilis pertengahan 2021.

Game yang akan memiliki genre adventure dengan tampilan pixelart ini, akan berfokus pada seorang pemuda SMA bernama Atma, yang memiliki kemampuan supranatural untuk berinteraksi dengan cara masuk kedalam pikiran orang lain. Dalam petualangannya sendiri Atma akan ditemani oleh Raya, dimana kedua pemuda ini akan mempelajari beberapa keanehan yang terjadi guna memecahkan misteri yang terjadi di kota mereka.Mengambil setting di Indonesia pada tahun 90an, game A Space For The Unbound sendiri nantinya akan menampikan sebuah miniatur Indonesia yang digambarkan dengan indah dengan desain pixelart desain.

Rencananya game yang sati ini akan dirilis untuk PlayStation 4, dan PC via Steam. Mari kita tunggu aja apakah dengan desain, cerita, serta gameplay yang ditawarkan oleh A Space for The Unbound, Mojiken bisa mengulang kesuksesan Ultra Space Battle Brawl yang berhasil mendapatkan review 8/10 di Steam serta 7/10 di Nintendo Life. Menarik untuk kita simak.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!