Game Garapan Toge Productions, A Space For The Unbound Siap Rilis di Tahun 2021

as

Toge Productions memang menjadi salah satu pengembang asal Indonesia yang sukses membawa banyak game kembangannya dikenal di pasar internasional. Coffee Talk menjadi satu dari banyaknya buah tangan Toge Productions yang rilis di pasar internasional. Ingin terus lakukan inovasi, Toge Productions saat ini sedang mengembangkan game terbaru mereka yang sebentar lagi akan dirilis yaitu A Space For The Unbound.

Dilansir dari akun Twitter resminya, A Space For The Unbound akan hadir pada tahun 2021 mendatang, hal tersebut dikonfirmasi oleh sang pengembang lewat cuitan di akun Twitternya setelah game tersebut hadir pada gelaran acara showcase game indie, Wholesome Direct 2020.

A Space For The Unbound sebelumnya telah diperkenalkan pada tahun 2015 lalu oleh sang publisher Mojiken Studio sebagai game petualangan yang bercerita tentang pertemanan antar dua anak SMA di sebuah pedesaan Indonesia dengan latar waktu sekitar tahun 90an. Game tersebut menyuguhkan gabungan antara slice-of-life dengan tema supernatural yang nantinya akan berkaitan dengan tujuan utama game tersebut yaitu untuk mengatasi berbagai konflik kehidupan seperti depresi, kecemasan, dan hubungan antar laki-laki dan perempuan yang mungkin akan membuat kalian jatuh hati, ditambah dengan visual pixel art yang memanjakan mata membuat game ini wajib masuk daftar wishlist kalian.

Kehadiran “Space Dive” sebagai jembatan antara sisi slice-of-life dan supranatural dari game tersebut
Kalian bisa bermain dengan kucing yang ada didalam game!

Saat ini, versi demo atau prologue dari A Space For The Unbound sudah tersedia untuk diunduh. Bagi kalian yang penasaran untuk mencoba game tersebut, kalian bisa mencoba prologue versi Steam yang bisa diunduh disini. Selain di Steam, kabarnya A Space For The Unbound juga direncanakan akan hadir di berbagai platform lain seperti Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch, hal tersebut dikabarkan oleh media jepang ternama Famitsu.


A Space For The Unbound akan hadir pada tahun 2021. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version