Game Gempa Disaster Report 4 Segera Dapatkan Versi Berbahasa Inggris

DisasterReport 33
Mereka putuskan untuk rilis versi berbahasa Inggrisnya.

Jika kamu pernah memainkan game simulasi gempa Disaster Report, tentunya kamu akan tahu lebih dalam bagaimana dan apa yang harus kamu lakukan saat gempa terjadi. Terlebih ketika situasinya cukup ekstrim. Tak hanya menghindari gempa, kamu juga bisa melihat banyak kisah orang lain dalam menghadapi bencana yang sedang mereka alami. Sempat merilis iterasi keempatnya tahun 2018 kemarin di Jepang, Granzella selaku developer gamenya rupanya berencana untuk merilis gamenya ke bahasa Inggris.

Melalui Twitternya, pendiri Granzella, Kazuma Kujo yang menjawab beberapa pertanyaan para fansnya mengatakan bahwa saat ini ia tengah disibukkan oleh beberapa proyek, salah satunya adalah rencana untuk merilis Disaster Report 4 Plus: Summer Memories dalam bahasa Inggris.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Disaster Report 4 Plus: Summer Memories telah dirilis di Jepang bulan November 2018 kemarin. Sementara versi Inggrisnya masih direncanakan. Kamu bisa melihat demo beta yang kami mainkan di atas untuk tahu seperti apa gamenya. Sementara semua penjelasannya sudah kami siapkan di deskripsi video YouTube dengan bahasa Inggris.

Ikuti terus berita tentang Disaster Report 4 Plus: Summer Memories, agar kamu terus update.

Exit mobile version