Game Genshin Impact Baru Saja Rilis Fitur 2FA Account Verification

in , , , , , ,
Game Genshin Impact Baru Saja Rilis Fitur 2fa Account Verification Header

Setelah banyaknya permintaan dari pemain, developer miHoYo akhirnya baru saja merilis fitur 2FA Account Verification untuk game Genshin Impact.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Fitur 2FA Account Verification Telah Rilis di Genshin Impact

Genshin Impact 2fa Account Verification

miHoYo telah resmi menyediakan fitur 2FA Account Verification untuk meningkatkan keamanan akun para pemain Genshin Impact pada 17 Mei 2021. Adanya fitur keamanan ini mendapatkan tanggapan positif dari pemain.

Seperti yang kalian ketahui, beberapa waktu lalu dan mungkin sebelum fitur ini rilis, masih marak terjadi masalah keamanan akun pemain, seperti akun mereka hilang atau dibajak oleh orang tidak dikenal. Hadirnya fitur ini di Genshin Impact memberikan rasa lega dan aman dari kekhawatiran hilangnya akun mereka.

Sudah Menjadi Pertimbangan Sejak Lama

Sebenarnya miHoYo sudah lama mempertimbangkan untuk menghadirkan fitur ini di Genshin Impact pada bulan April 2021. Hal ini dijelaskan melalui situs resmi Genshin Impact Developer Discussion. Berikut adalah pernyataan miHoYo:

Genshin Impact 2FA Account Verification

Pertanyaan ke-7: Seharusnya ada semacam verifikasi akun ketiga log in. Jangan biarkan orang asing bisa log in hanya dengan username dan password saja.

Jawaban ke-7: Paimon sudah menyampaikan masukan ini ke tim developer! Menurut para ahli kami, mereka sedang tahap proses pengembangan untuk solusi dari keamanan akun para pemain kami. Ketika solusi tersebut sudah siap, pertama-tama akan ditesterlebih dahulu di beberapa negara, jika tidak ada masalah, selanjutnya kami akan implementasikan fitur ini ke seluruh server.

Informasi Lanjut Mengenai 2FA Account Verification

Genshin Impact 2FA Account Verification

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, mulai 17 Mei 2021, pemain akan mendapatkan notifikasi verifikasi setiap melakukan log in game Genshin Impact. Verifikasi tersebut akan dikirim melalui email yang kalian gunakan pada game berupa kode. Setelah memasukkan kode dari email, pemain baru bisa masuk ke game dengan akun Genshin Impact yang digunakan.

Itulah informasi terbaru mengenai 2FA Account Verification di Genshin Impact. Semoga dengan adanya fitur ini, para pemain dapat merasa aman terhadap akun mereka tanpa khawatir lagi hilang atau dicuri oleh orang tidak dikenal. Selama informasi akun tersebut tidak kalian beritahukan kepada orang lain, semua pasti baik-baik saja.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Muhammad Faisal

Leave a Reply

Your email address will not be published.