[Rumor] Game Ghost Recon Baru sedang Dibuat oleh Ubisoft

Tom Clancy’s Ghost Recon Baru

Tom Clancy’s Ghost Recon BaruTom Clancy’s Ghost Recon merupakan salah satu seri game terbaik dari Ubisoft yang terus mendapatkan game baru dalam dua dekade terakhir. Meski sangat dikenal, game-game seri tersebut punya kualitas yang beragam.

Yang terbaru daris serinya seperti Breakpoint mendapat cukup banyak ulasan negatif ketika dirilis pada 2019. Game tersebut dinilai kurang memiliki identitasnya sendiri sehingga berakhir mengecewakan.

Kendati demikian, Ubisoft tampaknya tidak mau menyerah dengan seri game militer taktis itu. Dan baru-baru ini muncul sebuah kabar dimana mereka disebut-sebut sedang mengembangkan game baru untuk seri tersebut.

Ubisoft sedang Kembangkan Game Ghost Recon Baru dengan Codename “Project Over”

Ubisoft dirumorkan sedang membuat game baru Ghost Recon

Salah satu leaker kenamaan yaitu Tom Henderson mengklaim bahwa Ubisoft saat ini sedang mengerjakan banyak game anyar seperti Assassin’s Creed Codename Red, Far Cry 7 dan game Ghost Recon baru dengan codename “Project Over”.

Ia juga menjelaskan bahwa pengembangan ketiganya berjalan lancar dan sejauh ini mengarah ke hasil yang positif.

Tom Clancys Ghost Recon Breakpoint Wallpaper

Selain tiga game tersebut, Henderson menyebut bahwa game-game lain tengah mengalami proses pengembangan yang kacau, salah satunya seperti Skull and Bones. Selain itu, ia juga percaya jika Beyond Good and Evil 2 mengalami nasib yang sama.

Diharapkan Bisa Menjadi Penyelamat untuk Serinya

Apakah bisa menyelamatkan franchise gamenya

Salah satu kontroversi Breakpoint sebelum akhirnya dimatikan adalah integrasi dengan layanan NFT – Ubisoft Quartz, yang banyak dicemooh oleh para gamer. Dengan reputasi yang makin buruk dan angka penjualan Breakpoint yang rendah, game baru tersebut bisa menjadi penyelamat serinya.

Namun, gamer mungkin harus menunggu agak lama untuk informasi lebih lanjut terkait game itu, baik dari para leaker maupun secara resmi dari Ubisoft.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Ghost Recon atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version