Game Goat Simulator 3 Umumkan Tanggal Rilis Resmi

Game Goat Simulator 3

Melalui Summer Game Fest 2022 bulan lalu, game Goat Simulator 3 resmi merilis trailer perdananya. Game besutan Coffee Stain itu menyuguhkan beragam kambing dengan kekuatan aneh bin ajaibnya menyerbu kawanan manusia yang sedang bersantuy ria. Nah, baru – baru ini, game yang entah ke mana seri keduanya ini kembali mengumumkan tanggal rilis resmi melalui trailer terbaru.

Penasaran kan kapan game ini akan rilis? Yuk simak di bawah berikut!

Seputar Tentang Trailer Resmi Tanggal Rilis Game Goat Simulator 3!

Dengan kekuatan MBEK, aku akan menginvasi dunia!

Coffee Stain mengumumkan tanggal rilis game Goat Simulator 3 lewat trailer di Summer Game Fest lalu. Nantinya, game ini akan hadir di platform PC via Epic Store, PS5, dan juga Xbox Series X/S. Melalui trailernya, Goat Simulator 3 tidak terlalu menunjukkan hal spesifik, namun seperti biasa, videonya mengundang tawa bagi para gamer yang menonton. Terlihat kawanan kambing jatuh dari langit dan para manusia terkena udder dari hewan tersebut.

Melalui trailernya, tampak bahwa pulau tersebut akan menjadi tempat main bagi kawanan kambing – kambing tersebut. Para pemain di harapkan hati – hati, karena pesan dari langit (atau ancaman) mengatakan bahwa game Goat Simulator 3 akan menginvasi bumi nantinya.

Berikut trailernya dapat kalian saksikan di bawah ini:

Para Gamer Telah Dapat Lakukan ‘Pre-Udder’ Game Goat Simulator 3!

Ampun, dah…

Dengan hadirnya tanggal rilis resmi game ini, Coffee Stain memberikan kesempatan pada kalangan gamer untuk melakukan pre – udder game tersebut. Karena tentunya kalian dapat melihat udder para kambing yang aduhai jika ikut memesan Digital Downgrade-nya. Selain itu, pemain juga mendapatkan DLC termasuk kosmetik yang telah diremaster dan konten lainnya dalam versi asli Goat Simulator.

DLC yang akan di dapatkan di antaranya ada masker Payday, armor MMO tank, helm dan kostum astronot, dan tentunya 3D print Pilgor si kambing tamvan, Tony Shark, Goat Tower, dan Trinket. Versi Digital Downgrade ini dihargai 39.99 dolar atau sekitar 593.013 Rupiah.

Game Goat Simulator 3 di jadwalkan akan rilis pada tanggal 17 November 2022.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version