Pecahkan Rekor Penjualan, Game God of War (2018) Terjual 20 Juta Kopi di PC dan PlayStation

God of War Lewati Rekor Penjualan

God of War (2018) Terjual God of War sudah menjadi salah satu game eksklusif PlayStation yang dari lama selalu berhasil membawa atensi besar dari para gamers. Mengawali tahun 2022, franchise Game God of War akhirnya melepas hak eksklusif PlayStation dan kemudian rilis di PC dimana ternyata berhasil membawa keuntungan yang melimpah bagi Sony.

God of War (2018) Terjual Lebih dari 20 Juta Kopi

God of War Kembali Lewati Rekor Penjualan Setelah Rilis di PC

Hadirnya game-game eksklusif PlayStation ke PC akhir-akhir ini memang sudah tak menjadi hal yang aneh lagi bagi gamers. Game God of War menjadi satu nama yang awal tahun ini turut hadir di PC setelah bertahun-tahun rilis eksklusif untuk PlayStation dan berhasil membawa banyak keuntungan bagi Sony.

Lewat laporan terbaru yang dikutip dari Gamerant, God of War telah memecahkan rekor penjualan setelah rilis di PC. God of War kini telah mencatatkan rekor baru dengan berhasil menjual lebih dari 23 juta kopi game baik di PlayStation dan PC. Menariknya, God of War bahkan sudah terjual 3 juta kopi di PC pada saat game tersebut baru saja rilis dalam 3 hari. Dengan pencapaian tersebut, kini God of War bersanding dengan franchise The Last of Us, Horizon, dan Uncharted sebagai game PlayStation paling sukses.

Game God of War Ragnarok Rilis Sebentar Lagi

Terlepas dari hal tersebut, para penggemar God of War juga akan segera kembali bertemu dengan Kratos setelah terakhir kali rilis di tahun 2018. Seri terbaru God of War: Ragnarok akan segera hadir dalam waktu dekat tepatnya pada 9 November 2022 di PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Saat ini, PlayStation masih belum memberikan kabar terkait apakah God of War Ragnarok juga akan turut hadir di PC seperti seri sebelumnya. Tentunya, akan sangat menarik apabila gamers PC bisa kembali mengikuti kisah Kratos lewat God of War Ragnarok.


Baca berita terupdate terkait God of War, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version