Game Gone Home Sekarang Bisa Kamu Dapatkan GRATIS!

gesfaw

Para gamer PC kelihatannya sedang kelimpahan gratisan minggu ini. Bila kemarin Humble Bundle telah memberikan Dirt 3 secara gratis, maka sekarang giliran game indie Gone Home yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Bagi kamu yang belum tahu, Gone Home adalah sebuah game puzzle-mystery dimana kamu diposisikan sebagai seorang yang baru saja pulang dari perjalanan panjang dan menemui bahwa rumahmu kosong tanpa penghuni. Namun, kamu menemui petunjuk dari surat yang ditinggalkan adikmu yang akan menuntunmu menyibak misteri apa yang terjadi pada adikmu, orang tuamu, dan mengapa hingga rumah ini ditinggal kosong begitu saja.

Bagi kamu yang tertarik dengan game ini (kalaupun tidak download saja, ini gratis) kamu bisa langsung mengakses website dari Gone HomeScroll ke bawah halaman hingga kamu menemui tulisan “Purchase”, dan langsung klik kotak “Download Now”. Dimana nantinya akan muncul kotak dimana kamu bisa melakukan donasi untuk tim developer, atau bila tidak tinggal klik “No thanks, just take me to the downloads” saja.

Gone Home ini sendiri bersifat DRM Free sehingga kamu tidak membutuhkan Steam, Uplay, dan sejenisnya untuk mendapatkannya. Tinggal download gamenya disini sesuai dengan OS yang kamu gunakan (Ada pilihan Windows, Linux, bahkan Mac), install, dan mainkan gamenya.

 

Exit mobile version