7 Game Google Gratis Terbaru yang Seru Dimainkan Tahun 2023

game google gratis yang seru dimainkan

7 Game Google Gratis Terbaru yang Seru Dimainkan Tahun 2023

Game Google Terbaru – Tahukah kamu bahwa Google Doodles menyediakan banyak permainan yang simple sederhana namun seru untuk dimainkan? Kehadiran Google Doodles sendiri saja sudah cukup menyenangkan dimana hampir setiap hari logo Google di laman homepage berubah. Perubahan ini biasanya dilakukan untuk merayakan suatu perayaan besar atau merayakan ulang tahun tokoh ternama.

Hanya bermodalkan browser Google Chrome saja, kamu sudah bisa memainkan permainan kasual yang ditawarkan oleh mesin pencari yang satu ini. Jika kamu mencari game Google yang seru dimainkan, maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat, brott! Yuk, langsung kita selami saja!

Game Google Terbaru Gratis yang Seru Dimainkan

Game Dinosaurus Juga Salah Satu Game Google Kesukaan Kita Semua

Beberapa Google Doodles adalah game interaktif yang bisa dimainkan secara langsung di homepage. Di bawah ini adalah daftar game Google dari genre classic arcade game sampai genre yang mengedukasi pemainnya.

1. Pac-Man

Pac Man

Siapa sih yang gatahu Pac-Man? Dikembangkan pertama kali oleh Namco dan dirilis pertama kali di Jepang pada tahun 1980. Game ini kemudian tenar dengan cepat dan menjadi salah satu game yang paling populer kala itu. Kini, Google Doodles hadirkan game interaktif Pac-Man yang bisa kamu mainkan setiap saat.

Cara mainnya gampang, kalian hanya perlu menjalankan Pac-Man untuk memakan titik-titik kuning yang ada sambil menghindari monster yang berkeliaran. Jika tertangkap, maka game over!

2. Cricket

Cricket

Game selanjutnya adalah Cricket yang dipresentasikan sebagai bagian dari ICC Champions Trophy 2017. Gamenya sangat sederhana dan gampang dimainkan, belum lagi visual gemoynya dimana belalang berlawanan dengan sekumpulan siput.

Hanya dengan menekan satu tombol untuk kamu memukul bola. Kamu juga bisa mengarahkan kemana bola tersebut akan melayang. Kalian bisa langsung cari game Cricket di browser, dan mainkan segera~

3. Coding for Carrots

Coding For Carrots

Coding for Carrots juga salah satu game yang bisa dimainkan di Google. Game ini hadir untuk merayakan anniversary Kid’s Coding yang ke 50 tahun. Game ini secara khusus menyorot bahasa pemrograman Logo yang dikembangkan oleh Seymour Papert dan peneliti MIT untuk mengajarkan anak-anak bagaimana cara memprogram.

Game ini mengajarkan prinsip dasar coding dan membuatmu untuk menggeser block agar si kelinci bisa memakan wortelnya. Jadi, bisa belajar sambil bermain nih, brott!

4. Hip Hop

Hip Hop

Game yang satu ini diciptakan untuk merayakan hari lahirnya Hip-hop yang ke 44 tahun. Jika kamu suka nge-DJ dan pengen banget jadi DJ, maka game ini hadir untukmu!

Game Hip Hop dipenuhi dengan berbagai vibes serta musik di awal. Nantinya kamu bakal dihadapkan dengan dua piringan dimana kamu bisa menggunakan crossfader untuk menggabungkan beat, memilih banyak track, dan lain-lain.

5. Base Ball

Base Ball

Google Doodles meluncurkan Base Ball untuk merayakan Hari Kemerdekaan Amerika pada 4 Juli 2019. Game ini hadir dengan visual yang tak kalah gemoy dengan Cricket, yang kali ini mengambil tema piknik barbeque-an.

Seperti base ball biasa, kamu harus memukul bola sejauh mungkin dan mencetak skor dengan berlari. Hal yang paling menarik di game ini adalah nama dari pemain, termasuk makanan Amerika favorit mereka.

6. Scoville

Scoville

Google mengembangkan game ini untuk merayakan ulang tahun Wilbur Scoville yang ke-151. Beliau adalah seorang ahli obat yang mengembangkan metode pengukuran panas atau kepedasan tanaman cabai.

Scoville sangat inovatif dan seru dimainkan. Ice cream harus bertarung melawan berbagai jenis cabai dan harus mengalahkan mereka untuk mengeliminasi kepedasan cabai tersebut. Caranya adalah kamu harus menghentikan lingkaran yang bergerak-gerak tepat di tengah-tengah bar atau di tempat yang sudah ditandai menggunakan tombol spasi. Mudah, kan?

7. Champion Island Games

Doodle Champion Islands Game

Selanjutnya adalah Doodle Champion Island Games yang hadir untuk merayakan Doodle Champion Island Games (September 5). Game ini, kamu berperan sebagai seekor kucing yang masuk ke Champion Island.

Di pulai tersebut, kamu harus berkompetisi di tujuh kejuaraan olahraga yang berbeda. Di game ini menyenangkan namun juga cukup menantang. Selain itu, kamu bisa eksplor seluruh pulau untuk berkompetisi dalam game apapun yang kamu suka.

Itulah rekomendasi game Google Doodle yang bisa kamu mainkan di browser Google. Adakah game di atas yang sudah pernah kamu coba? Atau adakah game Google lain yang kalian sukai? Bagikan di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version